Masa Lalu Syahrini Dituding Jebloskan Mantan Pacar ke Penjara Kembali Dikuliti, Picu Perdebatan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini masih saja dikaitkan dengan kisah mantan pacarnya yang diduga seorang bandar narkoba. Beredar unggahan jika Syahrini yang menjebloskan mantan pacarnya itu ke penjara karena sakit hati.

WowKeren - Beredar unggahan yang mengungkap masa lalu Syahrini pernah dituding menjebloskan mantan pacarnya yang merupakan seorang bandar narkoba. Isu itu kembali menyeruak setelah sempat dibahas pada tahun 2020 lalu.

Bahkan di postingan Instagram itu juga memperlihatkan momen-momen kebersamaan Syahrini dengan mantan pacarnya yang bernama Hans. Percakapan Syahrini dengan sang mantan pacar pun ikut disorot.

"Yang penting aku kan nggak ilang," kata Syahrini. "Ilang perjakanya (aku)," timpal pria diduga Hans. "Sama aku," celetuk Syahrini lagi.

Usut punya usut, Syahrini sengaja menjebak dan menjebloskan Hans ke penjara karena sakit hati cintanya ditolak. Pasalnya Hans lebih memilih menikahi perempuan cantik bernama Deinara yang kala itu mengandung buah hatinya.

Masa Lalu Syahrini Dituding Jebloskan Mantan Pacar ke Penjara Kembali Dikuliti, Picu Perdebatan

Instagram

Ada pula unggahan yang memperlihatkan video Syahrini tengah merekam dirinya ketika menangis. Dari chat yang juga terkuak, Syahrini tampaknya sengaja membuat video tersebut dan meminta salah seorang rekannya untuk mengirimkannya pada Hans. Syahrini tampak masih berharap Hans kembali padanya kala itu.


Diketahui, Hans terbukti positif memakai psikotropika jenis benzodiazepin sekaligus ia berperan sebagai pengedar. Saat Hans ditangkap polisi, Syahrini sendiri kala itu sedang berlibur di Disneyland Tokyo, Jepang.

Dengan beredarnya unggahan ini, nama Syahrini tentu kembali ramai diperbincangkan. Rumah tangganya dengan Reino Barack pun kembali diusik dengan isu-isu miring tersebut.

Masa Lalu Syahrini Dituding Jebloskan Mantan Pacar ke Penjara Kembali Dikuliti, Picu Perdebatan

Instagram

Netizen lantas memberikan beragam komentarnya atas rumor tersebut. Ada yang mencibir Syahrini, namun tak sedikit pula yang merasa kasihan dengan pelantun "Cintaku Kandas" itu.

"Gimna ya pak berak dan emaknya liat video menantu restunya ini," kata netter. "Banyak bukti tp kok g ngaku yah," sahut lainnya. "Trs ngomong di depan awak media klw dia tdak prnah bersentuhan sama laki"bukan mahrom'y preeettt 😝 yg paling gak suka dari dia it, menjual agama dn nama tuhan dihadapan media," timpal akun lain.

"Si princess skrg lagi enak2nya tidur sama suaminya, kalian di sini masih aja julid urusan org ckck," ujar warganet. "Itu kan dulu, ngapain dibahas lg sih," tukas netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru