Alasan Orang Korea Tetap Bangga dengan BTS Andai Gagal Bawa Pulang Grammy 2022
Musik

BTS telah memecahkan rekor untuk berpartisipasi dalam Grammy selama empat tahun berturut-turut. Kali ini, mereka dinominasikan untuk Best Pop Duo and Group Performance dengan 'Butter.'

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sudah bertolak ke Amerika Serikat untuk serangkaian jadwal mereka di sana. Acara pertama mereka adalah Grammy Awards ke-64 di Las Vegas pada 3 April.

Seperti diketahui, BTS telah memecahkan rekor untuk berpartisipasi dalam Grammy selama empat tahun berturut-turut. Kali ini, mereka dinominasikan untuk Best Pop Duo and Group Performance dengan "Butter."

Hits tersebut dinominasikan bersama "Higher Power" Coldplay, "Kiss Me More" Doja Cat featuring SZA, "I Get a Kick Out of You" Tony Bennett dan Lady Gaga, dan "Lonely" milik Justin Bieber dan Benny Blanco.

Saingan BTS jelas sangat berat. Namun grup beranggotakan tujuh orang ini sudah mendapatkan banyak dukungan meskipun nanti gagal membawa pulang Grammy.

Apalagi BTS telah dikonfirmasi tampil di ajang penghargaan bergengsi tersebut secara langsung. Ini dianggap sudah cukup membuat publik Korea bangga pada mereka.


Bahkan bagi penggemar grup lain, jalan yang dilalui BTS membuat mereka sangat terkesan. Mereka juga berharap grup besutan Big Hit Music itu semakin sukses dan terus membanggakan Korea Selatan.

"Grammy tidak bisa kehilangan BTS, sehingga memberi mereka panggung. Sejujurnya, penampilan BTS di upacara penghargaan selalu legendaris sehingga tidak mungkin orang-orang PR ini tidak menyadarinya," komentar netizen.

"Jika Grammy memberi BTS waktu sebanyak di Korea, mereka akan melihat sesuatu yang legendaris sehingga ekspektasinya tinggi. Kupikir hanya menonton penampilan di atas panggung tidak akan sia-sia. Menang atau tidak, kami akan tetap bangga pada BTS," tambah netizen lain.

"Ini bahkan lebih bermakna karena mereka pergi ke sana secara langsung untuk menampilkan panggung K-Pop pertama. Akan menyenangkan jika mereka menerima penghargaan tapi aku tidak mengharapkannya, mereka mengatakan skala panggung mereka kali ini akan sangat besar. Aku tidak sabar," sahut yang lain.

"Haters berpikir BTS mendapatkan nominasi Grammy dengan mudah. Mereka tidak tahu betapa BTS bekerja keras demi mencapai posisi mereka sekarang. Hanya dengan melihat mereka tampil di panggung sebesar Grammy, kami warga Korea sudah merasa bangga," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait