Ratu Rizky Nabila Bikin Ngakak Saat Ungkap Rasa Nyaman Bareng Pacar Baru
Instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila kini menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Jeremy Ritchel. Lantas caranya dalam mengungkapkan rasa nyaman saat bersama sang kekasih mengundang gelak tawa netizen.

WowKeren - Penyanyi sekaligus model cantik Ratu Rizky Nabila belum lama ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, Ratu Rizky yang sempat menerima KDRT dari sang mantan suami, Alfath Fathier, kini telah kembali menemukan kebahagiaannya.

Diketahui ibu satu anak itu kini telah memiliki kekasih baru bernama Jeremy Ritchel. Beredar pula kabar kalau pacar barunya itu adalah seorang investor kaya asal Jerman.

Lantas belakangan ini Ratu pun semakin sering membagikan kemesraan saat bersama sang kekasih. Seperti baru-baru ini, ia terlihat menghabiskan waktu bersama Jeremy Ritchel saat berada di sebuah hotel yang ada di Jakarta.

Pada kesempatan tersebut, Ratu tampak menggandeng tangan sang kekasih. Potret tersebut tampaknya diambil tanpa sengaja oleh seseorang hingga kemudian dibagikan Ratu di Instagramnya.


Pasalnya di sana baik Ratu dan sang kekasih tak melihat ke arah bidikan kamera. Bahkan dalam potretnya, Ratu malah terlihat memejamkan matanya.

Namun ternyata Ratu malah menjadikan potret tersebut untuk mengungkapkan rasa nyamannya saat bersama Jeremy Ritchel. Ia seolah ingin menjelaskan bahwa saking nyamannya berada di samping sang kekasih membuat dirinya tak takut akan apapun itu.

"Jalan aja aku merem saking nyamanya 😩" tulis Ratu sebagai keterangan pada ftoo postingannya. Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian dan menuai beragam tanggapan.

Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang dibuat tertawa melihat potret Ratu. Mereka kemudian ramai mendoakan agar Ratu dan Jeremy Ritchel lekas meresmikan hubungan mereka ke pelaminan.

"Untung di gandeng ayang ya jadi merem sambil jalan jg ga masalah 😂" tulis seorang netter. "Smoga dia jodoh mu, dan smoga dia yg terbaik untuk mu. Love 😍" sahut lainnya. "Mdh2n lnggeng dn jodoh...krn klian miirip bged," timpal linnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru