Tzuyu TWICE Tunjukkan Wajah Cantik Tanpa Riasan, Member Lain Turut Kena Sorot
Instagram/twicetagram
Selebriti

Selalu tampil dengan penuh riasan tampaknya sudah biasa. Namun, Tzuyu TWICE justru memamerkan wajah bareface-nya di vlog terbaru yang mana beberapa member lainnya turut tersorot.

WowKeren - TWICE telah mulai merilis TW-LOG yang menjadi konten terbaru dari girl grup ini di channel YouTube resmi mereka saat tur keliling Amerika Serikat yang memecahkan rekor. Di video perdana ini, Tzuyu adalah anggota pertama yang merilis TW-LOG-nya dan ia membuat vlog saat grup itu berada di Los Angeles untuk dua pertunjukan pembuka tur.

Segera setelah TW-LOG-nya dimulai, Tzuyu menyapa penggemar dengan visual wajah tanpa make up-nya yang menawan. Di video tersebut tampak Tzuyu mengoleskan tabir surya dan concealer sebelum ia pergi makan malam dengan anggota lain.

"Ini malam terakhir kami di Los Angeles. Kami menyelesaikan konser kami dengan baik dan kami berangkat ke Oakland. Konser di Los Angeles sangat menyenangkan dan membahagiakan. Fans sangat senang melihat kami dan bersorak untuk kami. Menonton para penggemar saja sudah cukup. Mereka menari bersama kami dan bernyanyi bersama untuk semua lagu kami, saya sangat senang," kata Tzuyu mengungkapkan kesenangannya melakukan konser di Amerika Serikat.

Namun, ia terlihat sama cantiknya sebelum mengoleskan concealer seperti yang dia lakukan setelahnya. Tzuyu bertemu dengan Jeongyeon di aula hotel mereka, dan rekannya itu juga terlihat cantik tanpa riasan.


Tzuyu membuat vlog di belakang panggung sebelum konser pertama TWICE. Dia syuting saat para anggota sedang menunggu untuk merias wajah mereka sebelum latihan. Saat dia mulai vlogging, dia menunjukkan wajah Dahyun tanpa riasan. Meskipun setengah dari wajah Dahyun ditutupi oleh maskernya, kami tidak ragu bahwa idola satu ini juga tidak kalah cantiknya dengan wajah tanpa riasan.

Selanjutnya, Tzuyu juga menunjukkan bareface Momo dan Chaeyoung yang sempurna. Sedangkan anggota lain tidak muncul tanpa riasan di TW-LOG ini, tetapi mereka terlihat sama cantiknya meski tanpa polesan riasan sekali pun.

Sementara itu, TWICE telah menggelar konser di Amerika Serikat pada pertengahan bulan Februari. Tidak hanya membuat para penggemar terkesan akan aksi panggung mereka, bahkan TWICE pun bersenang-senang berada di sana.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait