Lyodra Girang Banget Disawer Saat Tampil di Acara Nikahan, Uang Berakhir Dikembalikan?
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Lyodra disawer gepokan uang saat menyanyi di sebuah pesta pernikahan belum lama ini. Ia pun mengungkapkan perasaan senang sekaligus terkejutnya saat diberi uang cukup banyak.

WowKeren - Sebagai penyanyi papan atas, Lyodra juga kerap diundang di acara-acara penting lainnya, salah satunya pesta pernikahan. Belum lama ini, pelantun "Pesan Terakhir" itu membagikan sederet potret kala bernyanyi di sebuah resepsi pernikahan.

Di momen itu, Lyodra mengalami pengalaman mengejutkan yang baru kali ini terulang kembali dalam hidupnya. Yakni, ia disawer segepok uang saat membawakan lagu "I Will Always Love You" milik Whitney Houston.

Dalam video yang beredar di TikTok, Lyodra tampak bertanya-tanya saat disawer gepokan uang pecahan Rp100 ribuan. Lyodra bahkan sempat menyodorkan uang tersebut ke pihak yang menyawer.

Lyodra Girang Banget Disawer Saat Tampil di Acara Nikahan, Uang Berakhir Dikembalikan?

Instagram

Usai bernyanyi, perempuan 18 tahun ini pun mengungkap rasa terkejutnya. Lyodra mengaku ini momen pertama dirinya kembali disaer di acara pernikahan. Sebab, semenjak lolos Indonesian Idol, Lyodra tak pernah lagi dapat saweran.

"Pertama kali nyanyi dinikahan orang saya dapet duit," kata Lyodra dikutip dari video TikTok @indahjuntakk, Rabu (30/3).


"ini beda, beda banget ini," kata perekam video. "Beda memang ya, ini disawer, sudah lama saya tidak disawer, hahaha," ucap Lyodra seraya tertawa.

Sambil menggenggam segepok uang pecahan seratus ribu itu, Lyodra memanjatkan syukur. Sebab, ia merasakan lagi rasanya disawer setelah sekian lama. Bukan karena berapa nominalnya, namun sensasi disawer itulah yang Lyodra rindukan.

"Sebelum Idol saya disawer iya, tapi setelah Idol tidak pernah ada yang sawer saya lagi. Terima kasih Tuhan," tukas Lyodra.

Netizen pun ikut menanggapi unggahan soal Lyodra disawer. Komentar warganet ini dibalas oleh warga Siantar yang menyebut bahwa dalam adat Batak, penyanyi biasanya disawer.

Namun ada satu komentar yang cukup menarik perhatian. Salah seorang netizen bertanya apakah nantinya uang tersebut akan dikembalikan setelah acara selesai. Namun nyatanya, gepokan uang tersebut memang benar-benar diperuntukkan Lyodra.

"Itu nanti dibalikin duitnya?" tanya netter. "Enggak lah, buat dia dongg," kata warga Siantar.

(wk/lara)

You can share this post!

Artikel Terkait