Lama Berpisah dengan Keanu Massaid, Angelina Sondakh Ungkap Sesalkan Hal Ini
Instagram/angelinasondakhofficial
Selebriti

Angelina Sondakh telah mendekam selama 10 tahun terkait kasus suap Wisma Atlet. Selama itu, Angelina berpisah dari sang buah hati, Keanu Massaid yang masih kecil.

WowKeren - Angelina Sondakh sempat mendekam di penjara usai terlibat suap terkait Wisma Atlet Palembang. Gara-gara kasus tersebut, Angelina harus dihukum 10 tahun penjara dan denda Rp 500 juta subsider 6 bulan kurungan. Ia juga wajib membayar uang pengganti Rp 13.354.000.000.

Saat Angelina Sondakh mendekam di balik jeruji besi, sang putra, Keanu Massaid masih berusia 2,5 tahun. Wanita yang akrab disapa Angie itu merasa bahwa ia bukanlah ibu yang baik karena terlalu lama meninggalkan Keanu.

"Dalam hati kecil, saya bukan ibu yang baik, karena saya meninggalkan Keanu terlalu lama. Keanu tidak bersalah sama sekali. Keanu (di usia) 1,5 tahun ditinggal meninggal oleh ayahnya, kemudian di usia 2,5 tahun harus berpisah sama saya," ungkap Angie usai ziarah ke makam Adjie di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (30/3).

Terlalu lama berpisah, Angie merasa menyesal karena tak mengetahui perkembangan Keanu. Begitu juga dengan Keanu yang tak terlalu mengenal sang ibu. Angie pun merasa sedih karena masih ada jarak hubungannya dengan Keanu.


"Keanu belum mengenal saya, dan itu yang paling saya sesali. Akhirnya bisa dibilang masih ngeraba Keanu mau bagaimana," kata Angie. "Saya tahu dia masih punya jarak dengan saya, (itu) yang bikin aku agak sedih."

Meski begitu, Angie mencoba untuk melakukan pendekatan dengan Keanu Massaid. Menurut Angie, Keanu juga berusaha untuk melakukan pendekatan kepadanya.

Kendati demikian, Keanu masih belum terlalu percaya diri kepada Angie. Begitu juga dengan Angie yang tidak bisa membantu Keanu saat sekolah online.

"Saya kurang mengetahui teknologi zaman now seperti apa, terus sekolah online seperti apa, dan jadi kan itu Keanu enggak pede ke saya, dan saya juga agak enggak pede ke Keanu," tutur Angie. "Dalam hal kecil, saya bukan ibu yang baik."

Namun, Angie merasa bersyukur karena Keanu masih mau menerima dirinya kembali. "Jadi aku merasa ya Allah masih diterima gitu. It makes me so very happy," pungkas Angie.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait