tvN Sebut Nam Joo Hyuk-Kim Tae Ri 'Ayah & Ibu' di BTS 'Twenty-Five, Twenty-One', Kode Jadi Ortu?
tvN
TV

tvN membuat para penggemar heboh bukan main karena mengedit caption momen Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri sebagai 'ayah-ibu' pada BTS 'Twenty-Five, Twenty-One'.

WowKeren - Momen di balik layar dari drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" memang selalu berhasil mendapatkan sorotan penggemar. Tidak mengherankan mengingat drama ini ramai dibicarakan sejak ditayangkan perdana pertengahan Februari lalu.

[SPOILER]

Episode terbaru "Twenty-Five, Twenty-One" pekan lalu diketahui sukses membuat penggemar patah hati. Hal ini karena adegan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) mengucapkan selamat atas pernikahan Na Hee Do (Kim Tae Ri) di latar tahun 2009.

Meski begitu, kisah akhir "Twenty-Five, Twenty-One" ini masih tidak dapat dipastikan mengingat masih tersisa 2 episode. Namun, rumah produksi mengungkapkan bahwa Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri akan putus usai membeberkan cuplikan potret episode mendatang.


Namun, pada momen di balik layar tvN justru tampak seperti mengkode hal yang sama sekali berbeda. Pada salah satu momen di lokasi syuting, tim produksi membuat caption yang menyinggung Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri adalah "ayah-ibu".

Kala itu, Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk tengah duduk bersebelahan kala istirahat syuting. tvN menulis caption "Ibuku duduk di sofa" pada tubuh Kim Tae Ri dan "Ayahku berbaring di sebelahnya" di tubuh Nam Joo Hyuk yang iseng merebahkan diri di tangga jalan.

Para penggemar mengedit momen kebersamaan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri bersama Kim Min Chae

Sumber: Twitter

Penggemar sontak langsung heboh dengan keterangan di momen kebersamaan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri di lokasi syuting. Bahkan, ada yang iseng mengedit potret tersebut dengan adegan Choi Myung Bin yang duduk di sofa rumah Kim Tae Ri.

Kamu sendiri percaya Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri akan menikah atau putus?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait