Tyas Mirasih Santai Disentil Eks Istri Tengku Tezi, Kompak Tulis Ungkapan Cinta Banjir Dukungan
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Tyas Mirasih mulai go public dengan Tengku Tezi seperti pamer unggahan di media sosial. Sebelumnya istri Tengku Tezi sempat menyinggung soal gosip yang tertunda diduga menyindir Tyas Mirasih.

WowKeren - Tyas Mirasih dan Tengku Tezi tak segan lagi mengumbar kemesraan di media sosial. Padahal sebelumnya mantan istri Tengku Tezi, Danisa Chairiyah diduga sempat menyentil Tyas dengan ungkapan gosip adalah fakta yang tertunda. Seperti diketahui, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi memang santer dikabarkan selingkuh hingga digugat cerai pasangan masing-masing.

Di unggahan terbaru, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi kompak membagikan sederet foto yang sama. Dalam kesempatan itu, keduanya kompak mengenakan busana warna hitam. Momen kebersamaan keduanya diabadikan ketika menghadiri premiere film terbaru mereka yang berjudul "Marley".

Di salah satu foto, Tyas Mirasih tampak menatap Tengku Tezi dengan mesra. Tyas Mirasih pun menyisipkan pesan manis untuk Tengku Tezi. "Denganmu, itu berbeda," tulis Tyas Mirasih dalam bahasa Inggris di postingan Instagram pada Rabu (30/3).


Tak kalah dari Tyas Mirasih, Tengku Tezi juga menulis pesan romantis. "Itu kamu, karena yang lain tidak masuk akal," kata Tengku Tezi dalam bahasa Inggris.

Tengku Tezi meninggalkan jejak komentar berupa tiga emoji hati di postingan Tyas begitu juga sebaliknya. Sementara itu netizen ramai memberikan komentar positif di unggahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi.

"Best couple, semoga bahagia dan bs lanjut ke jenjang pernikahan," kata akun @pera***. "Serasi BANGET," sambung akun @rif***. "Couple gemesss," seru akun @aliya***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait