Zaskia Sungkar Pajang Foto Sang Buah Hati Seraya Tulis Pesan Haru Ini
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar belum lama ini membagikan foto sang putra tercinta, Ukkasya Muhammad Syahki. Di unggahan tersebut, Zaskia menuliskan pesan haru untuk sang putra.

WowKeren - Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini tengah berbahagia menjalani peran sebagai orangtua bagi anak mereka, Ukkasya Muhammad Syahki. Tak terasa, Ukkasya sudah genap berusia satu tahun pada hari ini, Rabu (30/3).

Melalui akun Instagram pribadi, Zaskia Sungkar membuat postingan khusus untuk sang putra tercinta. Ia membagikan foto-foto lucu Ukkasya dalam unggahan tersebut.

Selain itu, Zaskia Sungkar mengucapkan syukur atas kehadiran sang putra yang sudah berusia satu tahun tersebut. Zaskia juga merasa bersyukur karena Ukkasya tumbuh menjadi anak yang baik.

"MasyaaAllah Tabarakallah, @ukkasyahki Setahun sudah Alhamdulillah Allah kasih ukkasya kesehatan dan tumbuh dengan baik atas izin Allah , MasyaaAllah Tabarakallah," tulis Zaskia Sungkar, Rabu (30/3).


Selanjutnya, Zaskia Sungkar menuliskan pesan haru untuk putra semata wayangnya. Zaskia Sungkar berharap agar kelak Ukkasya bisa menjadi anak saleh. Ia juga berharap agar Ukkasya bisa memberikan syafaat kepada orangtua.

Tak hanya itu, Zaskia berdoa agar Ukkasya dapat tumbuh sebagai sosok yang taat dan mencintai agama. Ia pun menginginkan sang putra kelak menjadi pribadi yang sabar serta pemaaf.

"Semoga dengan bertambahnya usia ukkasya jadi umur yg bermanfaat, sehat , jadi anak shaleh bisa jadi syafaat mami dan abi kelak anak yg taat sama Allah SWT, Rasul SAW, cinta al - Quran, mendapatkan ilmu nafi’, bermanfaat untuk banyak orang, hati nya bersih, jadi pribadi yang sabar dan pemaaf. aamin Allahumma aamin," pungkas Zaskia Sungkar.

Postingan Zaskia Sungkar itu pun langsung dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk Ukkasya. "Barakallah fii umrik boluuuu," komentar salah satu netter. "Barokallah fii umrik nak...Aamiin," kata netter lain. "Barakallah fii umrik anak ganteng anak shaleh anak pintar, semoga pnjng umur murah rezeki dan sllu jdi kebanggaaan keluarga ya sayang aamiin," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru