Bima Aryo Ungkap Biaya Fantastis untuk Hewan Peliharaannya, Sampai Belasan Juta?
Instagram/bimaaryo
Selebriti

Bima Aryo dikenal sebagai sosok yang sangat mencintai hewan. Bima Aryo bahkan mengaku mengeluarkan biaya cukup fantastis untuk perawatan hewan peliharaannya.

WowKeren - Bima Aryo dikenal sebagai pribadi yang sangat mencintai hewan. Bima bahkan diketahui memiliki 12 anjing dan 30 kucing di rumah.

Sebagai pemilik banyak hewan peliharaan, Bima mengatakan bahwa dirinya sangat peduli pada perawatan. Bagi presenter sekaligus konten kreator itu, perawatan harus diperhatikan semua orang jika ingin memelihara hewan.

"Biaya perawatan khusus itu harus," ungkap Bima Aryo saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Kalau aku sih budget-nya lumayan gede."

Bima Aryo lantas mengungkapkan seberapa besar uang yang ia gelontorkan untuk merawat semua hewan peliharaannya. Ternyata, Bima harus mengeluarkan biaya yang cukup fantastis. Ia mengaku mengeluarkan uang sampai belasan juta.

"Bisa Rp 10 juta, bisa lebih. Karena, anjing juga butuh perawatan," kata Bima Aryo. "Kita enggak bisa semerta-merta pelihara anjing, kucing, dan kasih mereka makan apa aja, yang penting mereka makan."


Bukan cuma perawatan, Bima Aryo juga sangat memperhatikan kesehatan hewan peliharaannya. Namun, Bima merasa prihatin karena banyak pemilik hewan peliharaan kebingungan untuk melakukan hal itu.

"Banyak banget yang masih bingung kalau anjingnya tiba-tiba pingsan atau muntah kuning karena asam lambung," ucap Bima Aryo. "Para pemilik hewan peliharaan ini butuh wadah di mana mereka bisa dibantu oleh ahlinya, dokter yang paham."

Diketahui, Bima Aryo memang sudah sejak dulu dikenal punya banyak hewan peliharaan, khususnya anjing. Pada 2019, sempat ada kasus ketika anjingnya yang bernama Sparta menggigit ART di rumah Bima hingga tewas.

Saat ini, Bima Aryo memiliki anjing Golden Retriever yang menggemaskan bernama Snowee. Bima bahkan membuatkan akun Instagram untuk Snowee yang kini sudah diikuti oleh lebih dari 230 ribu orang.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel