Gaya Polos Eks Babysitter Mawar AFI Pamer Beli Bra Jadi Gunjingan
Instagram/mysamawar
Selebriti

Beredar potret lawas Susi Latifah, eks babysitter MAwar AFI kala berada di sebuah pusat perbelanjaan. Gaya polos Susi Latifah kala pamer beli bra sontak jadi bahan gunjingan, seperti apa?

WowKeren - Nama Susi Latifah cukup tenar di dunia hiburan sejak Mawar AFI buka kedok perselingkuhannya dengan Steno Ricardo, sang suami. Susi yang merupakan eks babysitter anak-anaknya itu rupanya selingkuh dengan Steno di belakang Mawar.

Rumah tangga Mawar dan Steno pun kini sudah berakhir. Tak lama dari perceraian itu, Steno memilih menikahi Susi. Kini segala hal mengenai Susi pun dikuliti habis oleh publik, tak terkecuali masa lalunya.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, sebuah akun gosip bagikan potret-potret masa lalu Susi. Salah satunya kala Susi berada di sebuah toko busana. Susi yang masih tampil tanpa hijab tak lupa abadikan foto sambil tenteng bra.

Susi tampak begitu polos bak remaja puber yang gemar abadikan foto di berbagai temapt, termasuk saat membeli bra. Setelan yang ia kenakan juga layaknya remaja-remaja pada umumnya dengan rambut dikuncir.


Photo-INFO

Instagram-Potret Lawas Eks Babysitter Mawar AFI

Tanpa menunggu lama, unggahan di atas langsung menuai beragam komentar netter. Seperti yang bisa diduga, banyak dari netter yang nyinyir begitu melihat potret masa lalu Susi seraya sindir selera Steno.

"Hunting baju dinas utk nanti malem itu coba obok obok yg di keranjang Lo mana tau ada diskon," komen seorang netter. "BH yg sering dipake buat PAP sm pacar2 nya dulu biasa pbt2 aku jg kayak gitu mana pacarnya ada 5 astaga," singgung yang lain. "Ya ampun kasian steno habis dapet berlian dapet batu kali," timpal lainnya.

"Cabe milih beha modal apem doank, mikirnya bs kaya dadakan," tambah yang lain. "Bener2 ya selero pak C E Oooo , kayak gini kok dibranding sholehah, cabe yaa tetep cabee biar dibungkus hijab," imbuh lainnya. "BH abg milihnya aja seleranya udah binal gw yg udah emak anak dua aja pilih yg simpel," sahut netter yang lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait