Dulu Bucin 2 Aktor Ini, Tipe Ideal Yeri Red Velvet Berubah Jadi Nam Joo Hyuk?
Selebriti

Wendy dan Seulgi dengan kocak mengekspos Yeri untuk perubahan tipe idealnya setelah menonton drama 'Twenty-Five Twenty-One' yang saat ini memang sedang populer banget.

WowKeren - Yeri ternyata ikut jadi "korban" drama tvN "Twenty-Five Twenty-One." Member termuda Red Velvet itu disebut-sebut ingin punya pacar seperti Nam Joo Hyuk.

Baru-baru ini, Wendy dan Seulgi dengan kocak mengekspos Yeri untuk perubahan tipe idealnya setelah menonton "Twenty-Five Twenty-One" yang saat ini memang sedang populer banget.

Red Velvet menjadi bintang tamu di acara radio Kim Shin Young, "Hope Song At Noon," di mana mereka berbicara tentang comeback, hobi sehari-hari, dan banyak lagi.

Kim Shin Young membahas penampilan Yeri di "Secret Unnie" pada tahun 2018, dan bagaimana dia memberi tahu aktris Han Chae Young tentang tipe idealnya saat itu, Jo In Sung dan Kang Dong Won.


"Yeri, kamu berbicara tentang tipe idealmu dengan Han Chae Young di sebuah variety show di masa lalu. Kamu mengatakan bahwa penampilan tidak masalah, dan kamu memilih Jo In Sung dan Kang Dong Won (sebagai tipe idealmu)," kata Kim Shin Young.

"Apakah tipe idealmu masih sama? Siapa yang akan kamu pilih (untuk bekerja sama) jika ada tawaran dari dua drama yang berbeda pada saat yang bersamaan?" tanya Kim Shin Young.

Alih-alih memilih di antara dua aktor tersebut, Yeri berkata, "Daripada memilih yang mana, sebenarnya akhir-akhir ini, aku sangat menyukai drama berjudul 'Twenty-Five Twenty-One.' Semua aktris dan aktor dalam drama tersebut sangat tampan, dan sangat keren."

Kim Shin Young kemudian membahas bagaimana Nam Joo Hyuk adalah salah satu pemainnya. Seulgi dengan lucu mengekspos Yeri dengan mengisyaratkan bagaimana tipe idealnya berubah menjadi aktor tersebut setelah menonton drama.

"Tipe idealnya telah berubah!" kata Seulgi. Yeri bersikeras tidak, tapi kemudian Wendy mendukung Seulgi. Dia berkomentar bahwa tipe ideal Yeri memang telah berubah.

"Itu telah berubah! Itu memang berubah. Dia memberi tahu kami tentang hal itu hari ini. Hatinya telah berubah," kata Wendy menggoda Yeri.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait