Shandy Aulia Klarifikasi Kabar Keretakan Rumah Tangga, Bongkar Pemicu Kemunculan Rumor Miring
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Rumor keterakan rumah tangga sempat menghampiri Shandy Aulia dan David Herbowo. Shandy kini menjelaskan masalah yang sempat menjadi pemicu hingga rumor tersebut muncul.

WowKeren - Rumah tangga Shandy Aulia dengan suami tercinta, David Herbowo sempat dirumorkan mengalami keretakan beberapa waktu lalu. Isu tersebut awalnya muncul karena Shandy menghapus foto kebersamaan dengan sang suami. Terlebih ketika itu Shandy juga menghapus keterangan sebagai istri David Herbowo dari profil Instagram pribadinya.

Namun kini Shandy seakan membungkam rumor miring tersebut. Pemain film "The Doll" ini pun makin gencar mengunggah foto-foto mesra dengan David dan sang putri kecil, Claire Herbowo di media sosialnya.

Sementara itu Shandy mengatakan sekarang bisa lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. Ia menegaskan bahwa unggahan di media sosial tak bisa dijadikan patokan sebuah masalah.

"Kalau update (foto bareng) relatif ya, namanya punya suami kita sama-sama punya kegiatan," kata Shandy Aulia saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Rabu (30/3) seperti dilansir dari Suara.

"Kalau kita punya aktivitas keluarga pasti kita juga ada memori lah untuk kita bagikan bersama," sambung Shandy.


Shandy mengisyaratkan rumah tangganya yang sempat dikabarkan mengalami keretakan tersebut karena kurang waktu bersama. Kini, Shandy dan David pun telah berkomitmen untuk menyempatkan waktu bersama.

"Makanya gimana pun harus meluangkan waktu untuk keluarga," ujar Shandy.

Walau kini Shandy sudah kembali aktif bermain film, tapi ia tetap harus meluangkan waktu untuk bersama suami dan anaknya. Terlebih di awal Ramadhan ini, jadwal Shandy mulai cukup padat.

"Setelah itu kita akan spend time bareng, kita akan pergi berlibur bersama tapi belum tahu planning-nya ke mana, wait and see aja," pungkas aktris 34 tahun ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait