Selain Terima Kasih, Kalina Oktarani Sampaikan Permintaan Maaf Pasca Sang Ibunda Meninggal
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani kembali aktif di media sosial pasca sang ibunda, Mama Een meninggal dunia pada Minggu (27/3) kemarin. Dalam postingannya berikut ini, Kalina menyampaikan sesuatu yang penting tentang mendiang ibunya.

WowKeren - Kalina Oktarani berusaha tegar pasca sang ibunda, Erlan Wardhania atau akrab disapa Mama Een menghembuskan napas terakhir pada Minggu (27/3) lalu. Belum lama ini Kalina sempat mengenang keinginan besar sang ibunda sebelum meninggal dunia sembari membagikan postingan ketika berada di pemakaman.

Terbaru, Kalina menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang mendoakan sang ibunda. Namun Kalina rupanya minta maaf karena tak bisa membalas doa-doa baik untuk ibunya tersebut. Mantan istri Vicky Prasetyo ini menuliskan Al Fatihah dalam keterangan unggahannya.

"Assalamualaikum, untuk semua teman, sahabat, yang sudah mendoakan almarhumah mama saya, mama Een Wardhania. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya..." tulis Kalina Oktarani di postingan Instagram pada Kamis (31/3).

"Mohon maaf tidak bisa membalas satu persatu komen dan WhatsApp kalian..." ungkap Kalina. "Al-Fatihah," sambungnya di bagian caption.


Kalina Oktarani

Instagram

Postingan Kalina pun langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis yang turut mengungkap belasungkawa. Mereka juga memberi semangat pada Kalina dan keluarga agar diberi ketabahan.

"Turut berduka ka. Al-Fatihah dan dikuatkan bagi yang ditinggal, amal ibadahnya mamah surga ka. peluk," komentar Ratu Rizky Nabila. "Dear turut berduka cita yg sedalam dalamnya yaaa utk ibunda tercinta smg husnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan, aamiin yra," kata akun @dijet***. "Turut berduka cita mbak @kalinaocktaranny," seru akun @sudiar***.

Sementara itu sebelumnya Vicky Prasetyo mengungkap fakta bahwa Mama Een adalah sosok wanita yang salihah dan murah hati sepanjang hidupnya. Di sisi lain, Deddy Corbuzier selaku mantan suami pertama Kalina juga sudah mengirim ucapan duka. Kalina sendiri menyesal karena merasa ada banyak yang belum dirinya lakukan untuk sang ibunda semasa hidup.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait