Takdir Banget, Kehidupan Nyata Nam Joo Hyuk-Kim Tae Ri Bak Karakter Tertukar di '2521'
tvN
Selebriti

Penggemar menemukan fakta menarik mengenai kehidupan asli Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri yang tampak sangat mirip dengan karakter mereka di 'Twenty-Five, Twenty-One' jika ditukar.

WowKeren - Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri saat ini memang tengah mendapatkan sorotan karena tengah membintangi drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One". Keduanya berhasil menjadi pemeran drama yang paling banyak dibicarakan selama 2 bulan belakangan ini.

Akting memukau serta chemistry apik Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri pun selalu menjadi perbincangan ramai. Hal yang tidak banyak diketahui, drama "Twenty-Five, Twenty-One" bukanlah proyek pertama Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri bersama.

Sebelum debut sebagai aktor dan aktris, keduanya pernah bekerja sama 2 kali di iklan. Kocaknya, Nam Joo Hyuk sempat bercerita ia tidak mengingat hal tersebut sampai tiba-tiba kenangannya muncul di lokasi syuting "Twenty-Five, Twenty-One".

Menariknya, penggemar kemudian menemukan bahwa Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri bak ditakdirkan memerankan karakter mereka di "Twenty-Five, Twenty-One". Keduanya sama-sama memiliki perbedaan usia 4 tahun di kehidupan nyata di kehidupan nyata. Meski begitu, Kim Tae Ri yang lebih tua 4 tahun dari Nam Joo Hyuk.


Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri di kehidupan nyata kebalikan dari \'Twenty-Five, Twenty-One\'

Sumber: Twitter

Kemiripan lain dari kehidupan nyata dan karakter lainnya adalah Nam Joo Hyuk sempat menjadi atlet basket semasa sekolah sama halnya dengan Na Hee Do, karakter Kim Tae Ri. Nam Joo Hyuk bahkan berharap bisa pebasket profesional, namun harapannya gagal karena cidera.

Sedang, Kim Tae Ri bak tertukar dengan karakter Baek Yi Jin yang diperankan Nam Joo Hyuk di kehidupan nyata. Kim Tae Ri kuliah di jurusan jurnalistik sebelum menjadi aktris. Kim Tae Ri pun sempat bermimpi menjadi pembawa berita, sama dengan profesi Nam Joo Hyuk di "Twenty-Five, Twenty-One".

Penggemar juga menemukan bahwa Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri bak bertukar brand dan proyek iklan saat ini. Nam Joo Hyuk sempat bekerja bersama merek mewah Prada dan Kim Tae Ri dengan Dior, kini keduanya bertukar. Sebelumnya, Nam Joo Hyuk pernah menjadi brand pakaian Polham yang kini memilih Kim Tae Ri sebagai model. Kini, Nam Joo Hyuk menjadi model kafe populer Korea A Twosome Place yang dulunya memilih Kim Tae Ri sebagai model. Takdir banget!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait