Nayeon TWICE Tak Langsung Balas Pesan Kecuali dari Grup Chat Ini
Instagram/twicetagram
Selebriti

Nayeon tidak ragu untuk mengirim pesan setiap kali ada sesuatu yang membuatnya merasa marah atau sedih. Tidak peduli apa yang dia kirim, dia tahu mereka akan memahaminya.

WowKeren - Nayeon dan Tzuyu TWICE baru-baru ini menikmati kencan makan siang bersama. Mereka berbicara tentang segalanya mulai dari popularitas Tzuyu selama debut hingga member yang tidak dapat mereka bayangkan ditinggal sendirian.

Nayeon juga mengangkat topik grup chat TWICE. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut menggambarkannya sebagai sangat "sibuk" dan "menyenangkan." Dari kelihatannya, sepertinya para member selalu saling mengirim pesan.

"Kalian tahu, grup chat TWICE sangat sibuk. Obrolan grup kami sangat menyenangkan," kata Nayeon. Menurut member tertua TWICE itu, dia bukan tipe orang yang langsung membalas pesan. Namun, ketika berbicara tentang obrolan grup, dia selalu ingin tahu apa yang dikirim, kalau-kalau itu lucu.

"Ketika temanku mengirimiku pesan, aku tidak langsung memeriksanya, tetapi aku langsung memeriksa pesan di grup chat kami. Aku pikir itu menjadi kebiasaanku karena aku merasa mungkin ada sesuatu yang lucu," kata Nayeon.


Dia juga menggambarkan bagaimana dia tidak ragu untuk mengirim pesan kepada membernya setiap kali ada sesuatu yang membuatnya merasa marah atau sedih. Tidak peduli apa yang dia kirim, dia tahu mereka akan memahaminya.

Ketika sesuatu membuatku marah, atau aku sedih tentang sesuatu, aku merasa seperti aku dapat memberitahu kalian tentang hal itu. Aku memiliki delapan gadis yang akan berempati denganku," kata Nayeon kepada Tzuyu.

Setelah mendengar kata-kata Nayeon, Tzuyu dengan bersemangat berkata, "Benar, karena kita menghabiskan waktu yang lama bersama." Nayeon setuju dan menambahkan bahwa karena bertahun-tahun yang mereka habiskan bersama, mereka "lebih menyukai satu sama lain sekarang daripada sebelumnya." Ikatan mereka semakin dalam dengan setiap tahun yang berlalu.

"Sembilan dari kita hidup bersama untuk waktu yang lama. Ini sama sekarang. Ini benar-benar menakjubkan. Aku pikir kami lebih menyukai satu sama lain sekarang daripada sebelumnya," ujar Nayeon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait