Bukan Visual, Nam Joo Hyuk Malu Usai Temukan Berita Sebut Bagian Tubuhnya Ini Paling Menarik
Management Soop
Selebriti

Agensi Management Soop membagikan vlog baru bersama dengan Nam Joo Hyuk untuk mempromosikan drama 'Twenty-Five, Twenty-One' dan membahas hal-hal menarik lainnya.

WowKeren - Pesona Nam Joo Hyuk yang kini berperan sebagai Baek Yi Jin di drama tvN "Twenty-Five, Twenty-One" memang tengah mendapatkan sorotan penuh. Visual rupawan, akting memukau, hingga chemistry apik dengan para pemeran membuat Nam Joo Hyuk banjir pujian.

Hari ini, Kamis (31/3) agensi Nam Joo Hyuk yakni Management Soop secara mengejutkan membuat konten bersama sang aktor. Konten tersebut tentu juga berhubungan dengan promosi "Twenty-Five, Twenty-One".

Nam Joo Hyuk diminta agensinya untuk menebak kata-kata di judul berita yang telah dirilis mengingat ia berperan sebagai reporter di dramanya. Aktor kelahiran tahun 1994 itu tampak kesulitan untuk salah satu judul berita.

Berita tersebut tampaknya membahas mengenai matanya yang indah. Namun, Nam Joo Hyuk tidak berhasil menebak kata yang tepat.


Pemberitaan tersebut dirilis kala promosi film "Josee" yang dirilis di 2020. Potret tersebut Nam Joo Hyuk tampak mengenakan masker dan melambaikan tangan ramah ke awak media.

"Nam Joo Hyuk, teng teng romantis," ucap Nam Joo Hyuk membacakan judul berita.

"Apa ya kira-kira?" tanya Nam Joo Hyuk bingung, ia kemudian diberikan petunjuk dari staf. "Pada pandemi, kamu harus menutupi wajahmu dengan masker," jelas staf, namun Nam Joo Hyuk tampak masih bingung.

"Mata? Itu punya 2 kata," ucapnya. "Alis mata? Mata bulat? Tatapan mata? Ah, tatapan mata," ungkapnya seraya tersenyum.

Staf kemudian mengungkapkan bahwa tatapan mata Nam Joo Hyuk disebut sangat romantis. Nam Joo Hyuk tampak malu mendengarkan pernyataan tersebut namun ia berterima kasih.

"Aku sama sekali tidak menyetujuinya," kata Nam Joo Hyuk. "Tapi aku tetap ingin mengucapkan terima kasih kepada reporter yang telah menuliskan hal sangat baik itu," aku Nam Joo Hyuk.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait