Karakter Asli Beda dari Citra Dingin, Lee Soo Hyuk Pamer Cara Rawat Barang Mewah dari Kado
YG Entertainment
Selebriti

YG Stage membagikan konten menarik bersama dengan Lee Soo Hyuk yang akan segera comeback ke layar kaca dalam drama adaptasi webtoon populer yakni 'Tomorrow'.

WowKeren - Aktor tampan Lee Soo Hyuk diketahui akan segera comeback di layar kaca di drama adaptasi webtoon, "Tomorrow". Pada drama ini, ia akan berperan sebagai malaikat maut bernama Park Joong Gil.

Baru-baru ini, YG Stage yang merupakan anak perusahaan YG Entertainment yang fokus menaungi aktor dan aktris membagikan konten menarik bersama Lee Soo Hyuk. Aktor tampan itu tampak tampil serba hitam dan sangat ramah berbeda dengan citranya yang dingin karena visual tampannya.

Pada video tersebut, Lee Soo Hyuk menjawab beberapa pertanyaan terkait dengan ponsel miliknya. Aktor kelahiran tahun 1988 itu mengaku mendapatkan ponselnya dari seorang teman dan merawatnya dengan baik.

"Ponsel saya seperti ini," kata Lee Soo Hyuk seraya memutar ponselnya. "Saya sudah menggunakannya selama saya pikir sekitar 1 tahun," akunya kemudian.


"Saya mendapatkannya dari kado hadiah seorang hyung yang dekat dengan saya. Saya merawatnya lebih baik dibandingkan jika saya yang membelinya," jelas Lee Soo Hyuk.

Lee Soo Hyuk memberikan contoh dengan ia membelikan pelindung ponsel untuk hadiah ulang tahunnya itu. Ia menyebutkan biasanya tidak menggunakannya.

"Saya biasanya tidak mengenakan case, tapi saya membeli case kali ini," ungkap Lee Soo Hyuk.

Aktor tampan itu kemudian membeberkan aplikasi-aplikasi yang suka ia gunakan. Lee Soo Hyuk menyebutkan alarm menjadi yang ia gunakan untuk mengawali hari.

"Saya bangun lebih pagi dibandingkan sebelumnya. Jika saya syuting drama, waktu saya bangun benar-benar acak. Jadi aku memasang banyak alarm sekaligus karena saya bisa telat," akunya lalu tersenyum. "Itu akan bunyi terus tepat 8 menit setelah diam. Jadi saya sering menggunakan fungsi itu," lanjut Lee Soo Hyuk sambil menahan tawa.

Sementara itu, "Tomorrow" akan menayangkan episode perdananya besok, Jumat (1/4). Drama ini akan mengisi slot penayangan MBC pada hari Jumat dan Sabtu. "Tomorrow" juga dapat disaksikan secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait