Billie Eilish Beri Reaksi Menohok Usai Gaun Oscar 2022 Miliknya Dihina yang Paling Buruk
AFP/Angela Weiss
Selebriti

Pelantun 'Happier Than Ever' tersebut menanggapi salah seorang pengguna di TikTok yang mengecam penampilannya di Oscar 2022 dan menamainya Pakaian Terburuk.

WowKeren - Acara Karpet Merah menjadi salah satu momen yang banyak dinanti ketika sebuah acara penghargaan besar sedang berlangsung. Salah satunya Piala Oscar 2022 yang baru saja digelar belum lama ini.

Saat menghadiri acara bergengsi itu, para selebriti papan atas akan datang dengan penampilan terbaik mereka, tentunya dengan gaun yang didesain oleh para desainer papan atas. Billie Eilish mengenakan gaun Gucci serba hitam yang menawan.

Namun rupanya, seorang pengguna Twitter tidak suka dengan gaun yang dikenakan Eilish. Tak tinggal diam, Eilish pun menanggapi dengan balasan menohok.

Pelantun "Happier Than Ever" itu menanggapi seorang pengguna di TikTok yang mengecam penampilannya di Oscar 2022 dan menamainya Pakaian Terburuk. Pembuat video itu memulai video dengan memberi peringkat apa yang dia pikir sebagai penampilan Oscar dengan pakaian terburuk, dengan mengatakan, "Saya benci melakukannya, tetapi inilah pakaian terburuk menurut saya dari Oscar"


Dia menunjukkan gambar gaun Gucci serba hitam milik Billie dan berkata, "Aku sudah muak dengan kotoran (pakaian) nya."

Billie menanggapi hujatan tersebut dengan menyandingkan video tersebut. Ia tampak berjongkok di toilet, mengacungkan jari tengah dan memamerkan lokasinya di kamar mandi. Dia menulis di TikTok, "Saya belum muak dengan kotoran saya. Saya sedang BAB sekarang."

Tak pelak video Eilish menuai banyak pujian. Fans di komentar memuji tanggapannya. Seorang pengguna menulis, "Konten yang bagus, Ratu. Pertahankan!" Lionsgate bahkan menambahkan ke komentar, berkata, "Billie itu bantahan yang bagus."

Tampaknya Billie terlalu sibuk memecahkan rekor untuk mendengarkan para haters. Dia menjadi orang termuda yang menulis lagu tema untuk franchise James Bond "No Time To Die" dan menjadi yang termuda yang memenangkan Grammy dan Golden Globe untuk lagu yang sama dengan lagunya "No Time to Die."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru