Cole Sprouse Buka-Bukaan Soal Masa Lalu Dengan Lili Reinhart Sang Mantan Kekasih
colesprouse/lilireinhart
Selebriti

Cole Sprouse mengungkap fakta menarik soal hubungan masa lalunya dengan aktris cantik Lili Reinhart yang kandas 2020 lalu. Keduanya berpisah usai tiga tahun berkencan.

WowKeren - Asmara Aktor populer Cole Sprouse kerap menuai perhatian publik. Apalagi, saat Cole dan aktris cantik Lili Reinhart terlibat cinta lokasi usai membintangi serial Netflix "Rivardale".

Diketahui, Cole dan Lili berkencan sejak 2017 lalu. Hubungan keduanya kandas usai tiga tahun bersama tepatnya pada 2020 lalu.

Kini, Cole diketahui tengah mengencani seorang model cantik bernama Ari Fournier. Dalam wawancara bersama GQ Hype, Cole mengakui bahwa asmaranya dengan Lili menerima banyak sorotan publik.

Aktor 29 tahun itu mengatakan bahwa hubungannya dengan Lili berjalan nyata meski sebagian orang menganggap keduanya hanya berkencan demi promo proyek baru. Cole kemudian mengungkap jika asmara mereka pada satu titik mengalami perpecahan hebat.

Apalagi, Cole mendapati ia menerima banyak kebencian online. Cole dan Lili akhirnya sepakat untuk berpisah.


Cole juga mengungkap mengapa ia memilih untuk membagikan kabar perpisahannya dengan Lili melalui media sosial. Cole mengaku terpaksa lantaran saat itu terus menerus menerima sorotan publik.

Cole juga mengungkap ketidaksenangan publik di awal hubungannya dengan Ari. Bahkan Instagram sampai menghilangkan foto-foto mereka. Cole mengungkap publik me-report fotonya dan sang kekasih dengan alasan intimidasi.

"Pengikut melaporkan segala sesuatu tentang Ari dan saya sebagai intimidasi, dan itu segera dihapus," beber Cole. "Bahkan di akun teman saya yang lain, itu dihapus."

Sementara itu, Cole dan Ari pertama kali dikabarkan berkencan pada 2021 lalu. Saat itu, Cole dan Ari didapati kamera paparazi tengah berjalan-jalan bersama di kawasan Vancouver, Kanada.

Diketahui, Ari Fournir adalah model yang aktif menggeluti profesinya di kota Montreal, Kanada. Perempuan berusia 23 tahun itu dinaungi oleh salah satu agensi yang bernama Elite Model Management. Ari dikenal khalayak luas berkat konten modeling, travelling, dan parasnya yang cantik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel