Bintang Emon Tolak Teman yang Bayar Utang Lebih Awal dari Perjanjian: Nyesel Gue Minjemin!
Instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon membagikan 'momen' sang rekan mengembalikan utang kepadanya. Namun teman Bintang Emon mengembalikan sebelum tanggal yang telah ditentukan hingga membuatnya kesal.

WowKeren - Bintang Emon kembali membagikan lawakan yang menyegarkan. Kali ini, Bintang membicarakan soal utang antarteman. Bintang rupanya punya teman yang membayar utangnya lebih awal dan membuatnya kesal setengah mati.

"Tang, gue bayar utang yang kemarin. Thank you, Tang," ujar rekan Bintang Emon dalam video yang dibagikan pada Kamis (31/3). "Loe kemarin janji balikin duitnya tanggal berapa? 14. Sekarang baru tanggal 10. Loe udah balik. Loe bisa ngitung nggak sih?" omel Bintang.

Bintang Emon rupanya menilai sikap rekannya yang membayar utang 'tidak tepat waktu' malah dirasa tak bertanggung jawab. Bintang lantas mengembalikan uang yang diberikan sang rekan agar dibayar tepat waktu atau terlambat.

"Di mana tanggung jawab loe? Ngerasa udah kaya loe hah? Ngerasain punya dunia? Loe kata gue butuh? Kagak," tegas Bintang. "Nyesel gue minjemin duit ke loe. Kecewa gitu, pertemanan kita lama-lama rusak gara-gara ginian nih."


"Pokoknya loe simpen duitnya, loe balikin sesuai tanggal, kalo bisa ngaret tiga hari kalo bisa gue mohon-mohon," pungkasnya. "Dengerin tuh, baru loe minta maaf ke gua."

Video yang dibagikan Bintang Emon menuai gelak tawa warganet. Sentilan Bintang kepada orang yang suka terlambat membayar utang rupanya mewakili perasaan banyak warganet yang menonton videonya.

"Kokk bisaaaa sih dibayar," komentar akun @arifbrata. "Seandainya ada manuasia macam begini di dunia, oh indahnya," kata akun @elpasba. "Anjay lah...malah cosplay jadi temen pemberat timbangan amal di akhirat wqwq," balas akun @ulfandriy.

"Liat yang ngutangin begini malah khawatir," sahut akun @mikhaevita. "Sampe yang minjemin mohon-mohon. Sampe yang minjemin dimarahin ama yang punya utang, sampe yang minjemin diblokir dari wa. Astagfirullah," tulis akun @tyara_ngs. "Selamat hari kebalikan," timpal akun @there.esya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts