Aming Ungkap Pernah Jadi Korban Pelecehan Seksual dan Diperkosa Orang Terdekat, Siapa?
Instagram/amingisback
Selebriti

Kepada Melaney Ricardo, Aming menceritakan bahwa ia pernah menjadi korban pelecehan seksual dan diperkosa oleh orang terdekat. Yang mana hal tersebut membentuk dirinya menjadi seperti saat ini.

WowKeren - Belum lama ini Aming terlihat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Melaney Ricardo. Pada kesemptan tersebut, ia mengungkapkan pengakuan bahwa dirinya pernah menjadi korban pelecehan seksual dan bahkan pemerkosaan.

Nahasnya lagi, orang yang melakukan hal tersebut adalah orang yang begitu dekat dengan Aming. Namun Aming tak mau untuk mengungkapkan siapa sosok orang yang dimaksud tersebut.

Tak hanya sekali, mantan suami Evelin Nada Anjani ini bahkan mengaku sering menjadi korban pelecehan seksual sejak masih duduk di bangku sekolah dasar alias SD. "Gue dulu korban pelecehan bertahun-tahun, dari gue SD sampai gue kuliah, sama orang terdekat. Udah gitu aku pernah di perkosa, aku gak usah kasih tahu namanya," ungkap Aming.

Lalu saat memasuki perguruan tinggi, Aming mengaku pernah diperkosa. "Ini di luar kendaliku, ini bukan salah aku, aku pernah diperkosa, waktu gue kuliah awal-awal aku sakit berat," jelasnya.


Aming kemudian berfikir kemungkinan berbagai pengalaman kelam tersebut lah yang membentuk dirinya jadi seperti saat ini. Yang mana akhirnya orang sering bingung melihat dirinya kadang berpenampilan sebagai pria dan kadang berdandan seperti wanita.

"Jadi aku mental, fisik, digedornya edan gitu ya kan, sampai akhirnya itu yang ngebentuk personal gue, karakter gue jadi seperti sekarang," tuturnya. "Makanya kalau orang suka agak bingung juga kan ya, kadang ngambang maunya apa, mau ke mana."

Melaney sempat begitu penasaran dengan sosok orang yang melakukan pelecehan seksual pada Aming. Sayangnya Aming tak mau mengungkapkan identitas pelaku termasuk saat ditanya apakah ia berjenis kelamin perempuan atau wanita.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait