Hasil Improvisasi, Adegan Kocak Nam Joo Hyuk di 'Twenty-Five, Twenty-One' Ini Jadi Perbincangan
tvN
TV

Salah satu adegan ikonik drama tvN 'Twenty-Five, Twenty-One' ternyata hasil improvisasi Nam Joo Hyuk. Intip cuplikan dan tanggapan penggemar berikut ini.

WowKeren - Nam Joo Hyuk telah membuktikan dirinya sebagai profesional sejati. Ia tak hanya pandai berakting, namun ahli dalam melakukan improvisasi. Kemampuan tersebut ia tunjukkan saat syuting salah satu adegan lucu "Twenty-Five, Twenty-One".

Adegan yang dimaksud di sini adalah ketika Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) menikmati hoppang bersama Na Hee Do (Kim Tae Ri). Selama momen itu, Na Hee Do tiba-tiba mendekat ke arah Baek Yi Jin untuk mengambil benang di bajunya.

Namun Baek Yi Jin yang salah memahami niat tersebut langsung memasukkan hoppang ke mulutnya dengan ceroboh. Ia melakukan hal ini karena berpikir bahwa Na Hee Do akan menciumnya secara tiba-tiba seperti di malam pergantian tahun.

Faktanya, adegan kocak ini tidak akan dapat kita lihat jika bukan karena Nam Joo Hyuk. Pada awalnya, Nam Joo Hyuk hanya harus menghindar dan menatap Kim Tae Ri dengan ekspresi kaget saat dia mulai mendekat.


Sutradara kemudian mengarahkan Nam Joo Hyuk untuk bereaksi berlebihan tanpa memberikan detail yang jelas. Nam Joo Hyuk yang sedang memegang hoppang langsung mendapat ide cemerlang untuk menciptakan adegan kocak.

Dia akhirnya menggunakan camilan tersebut untuk membungkam mulutnya saat syuting. Momen ini menjadi semakin kocak ketika Kim Tae Ri memasukkan hoppang yang dipegangnya pada mulut Nam Joo Hyuk sesaat sebelum kabur.

Hasil Improvisasi, Adegan Kocak Nam Joo Hyuk di \'Twenty-Five, Twenty-One\' Ini Jadi Perbincangan

Source: tvN

Penggemar yang mengetahui fakta ini langsung membanjiri Nam Joo Hyuk dengan pujian. Mereka dibuat kagum dengan ide brilian sang aktor selama syuting adegan kocak tersebut.

"Aku tidak percaya bahwa adegan lucu ini dipenuhi dengan ad-libs! Mereka adalah orang-orang yang membuat adegan ini menjadi legendaris haha," ujar seorang netizen. "Dia melakukan improvisasi hebat dengan memasukkan hoppang ke mulutnya. Haha dia aktor yang hebat," imbuh netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada Minggu (3/4) mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Our Blues" yang dibintangi oleh Shin Min A hingga Kim Woo Bin.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait