Ibu Tiri Vanessa Angel Pamer Wajah 'Jutek' Ditanya Soal Doddy, Celetukan Wartawan Julid?
Instagram/puput100ly
Selebriti

Ibu tiri Vanessa Angel, Puput, jadi sorotan ketika melayani pertanyaan wartawan. Sempat ramah, Puput justru enggan memberikan jawaban ketika ditanya soal Doddy Sudrajat hingga menuai reaksi dari wartawan.

WowKeren - Puput Sudrajat sudah resmi mengajukan gugatan cerai. Ia sempat datang ke pengadilan untuk sidang cerainya dan Doddy Sudrajat.

Dalam video, Puput terciduk tampil rapi dan cantik muslimah. Ibu tiri Vanessa Angel itu jadi sorotan awak media yang sudah datang ke pengadilan agama.

Tak disangka, Puput agaknya jadi sasaran julid wartawan. Awalnya, Puput membuka sesi wawancara di area pengadilan.

"Pak Doddy belum bisa hadir juga," kata pengacara Puput. "Ya kalau gak datang bukannya lebih cepat (cerai)?" seru Puput sambil tertawa.


Namun Puput mendadak pamer wajah berkerut dan seolah ngode jutek. Hal itu terjadi setelah wartawan membahas tentang Doddy.

"Mbak puput katanya bukan orang ketiga, mungkin dulu pernah terjadi?" seru wartawan. "Coba tanya Daddynya ya," seru Puput dengan wajah mulai tegang. "Kan belum ketemu?" seru sang wartawan. "Ya nanti temuin dong," tutur Puput yang menolak diwawancara lebih lanjut.

Meski terkesan mengiyakan, wartawan itu tampak mengungkap komentar julid. Ia seolah menyemangati Puput karena sedang sibuk mengurus proses perceraian.

Sementara itu, video tersebut sempat jadi bahan perbincangan. Meski sekarang sudah pisah, netter curiga Puput dan Doddy tak benar-benar cerai.

"Gaya ngomongnya dh serasa artis ppn atas skrg dh ky celebriti aj tau klo mau di tnya,wartawan dh pje kacamata hitam," tutur netter. "Settingan ini mah,emg dis etting dodod ga pernh dateng ke persidangan dan ujung2nya rujuk😂," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait