Mpok Atiek Akui Kesepian Tak Ada Pasangan, Ungkap Sering Nangis Sendiri
Instagram/mpok.atiek
Selebriti

Mpok Atiek baru-baru ini mengaku kesepian karena tidak adanya sosok suami. Saking sedihnya, Mpok Atiek mengaku kerap menangis seorang diri di dalam kamar.

WowKeren - Aktris sekaligus komedian Tanah Air Mpok Atiek belum lama ini mengungkapkan kesedihannya. Di usia yang sudah menginjak angka 66 tahun, Mpok Atiek mengaku kerap merasa kesepian.

Mpok Atiek mengaku kesepian lantaran tak ada sosok suami di sampingnya. Seperti yang diketahui Mpok Atiek telah menikah sebanyak tiga kali. Sayang ketiga pernikahannya gagal.

Meski sebagian orang menganggap Mpok Atiek terlihat bahagia, ia ternyata kerap menangis seorang diri. "Emang orang lihat kita bahagia aja ya. Tapi kalau di tempat tidur orang kagak tahu kita nangis. Sedih kan," ungkap Mpok Atiek saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar".

Mpok Atiek mengaku pilu setiap kali kembali dari kerja dan tak didapati kehadiran suami. Ia ingin merasakan perhatian sederhana dari orang tercinta.

"Ya sekarang kan udah tua gak boleh bohong. Kan tuh jadi sedih. Kalau udah tua kan gak boleh bohong ada rasa-rasa pada sakit pulang syuting pagi. Kalau ada suami kan paling gak ada temen curhat, ada yang paling enggak becek-becek dikit lah," kata Mpok Atiek. "Ada yang nanya mana yang gak enak badan, apa udah makan apa belum segala macem. Kagak ada."


Meski mengaku kesepian, Mpok Atiek sudah tak ingin mencari pasangan. Ia mengaku malu dengan sang cucu bila menikah di usianya yang tak lagi muda.

"Eh yaAllah alhamdulillah kalau yang mau mah banyak tapi malu sama cucu udah gedeh-gedeh," celetuk Mpok Atiek. "Aduh udah kagak mau lagi sekarang ya, secara ya umur udah 66. Cucu udah kuliah. MasyaAllah apa kata cucu, giliran gue pacaran nenek gue," seru Mpok Atiek.

Mpok Atiek semakin sedih setiap kali mengingat ia tinggal sendiri. Pasalnya, anak-anak Mpok Atiek telah menikah dan memiliki kehidupan mereka sendiri. Ia mengungkap hanya tinggal bersama asisten pribadi dan rumah tangga juga sang adik.

"Sekarang tinggal sendiri. Ada asisten yang udah dianggap anak. Terus ada asisten rumah tangga sama ada adik. Di rumah cuman sendiri," pungkasnya. "Itu yang bikin sering kesepian. Mangkanya kalau gak syuting itu sakit."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru