NMIXX Rilis Video Dance Practice 'TANK,' Gerakan Dance Member Ini Paling Banyak Tuai Pujian
Twitter/NMIXX_official
Musik

Ketujuh member menunjukkan kemampuan dance yang mempuni. Namun dari mereka bertujuh, Jinni mendapat banyak pujian berkat gerakan menarinya yang mengagumkan.

WowKeren - NMIXX debut dengan lagu "O.O" dan telah mempromosikannya di acara-acara musik dan radio. Kini, Sullyoon dan kawan-kawan meluncurkan video latihan koreografi untuk "TANK", lagu promosi lanjutan dari girl group tersebut.

Dalam video latihan, para member NMIXX memamerkan gerakan mereka yang sinkron dan karisma penuh gaya. Sementara itu, "TANK" adalah lagu b-side dari album single debut NMIXX "AD MARE", yang dirilis pada Februari lalu.

Ketujuh member menunjukkan kemampuan dance yang mempuni. Namun dari mereka bertujuh, Jinni mendapat banyak pujian berkat gerakan menarinya yang mengagumkan.


"Gerakan Jinni sangat bersih oooh! Aku suka bagaimana tubuhnya memantul setiap gerakan tarian bergeser ke yang lain. Aku bukan ahli, tapi aku bisa melihatnya dengan jelas di sini. Aku suka bagaimana tubuhnya mengalir dengan lancar," komentar fans.

"Aura dan kharisma Jinni adalah center material. Tapi Haewon dan Bae juga bagus. Sebenarnya, kalian tidak bisa benar-benar tahu siapa penari terlemah karena mereka mengeluarkan energi dan kekuatan yang baik," kata fans lainnya. "Gerakan Jinni selalu bersih dan tepat dan dia sangat karismatik, dia menarik perhatian," puji yang lain.

"Jinni benar-benar memiliki gerakan yang tajam dan ringkas, entah jika itu hanya aku tapi jika kalian melihat gerakannya, dia melakukan setiap gerakan dengan sangat 'penuh'. Kalian dapat melihat setiap gerakan dengan sangat rapi dan tepat sehingga sangat memuaskan bagiku,' imbuh fans lainnya.

Sementara itu, NMIXX telah membuat rekor awal baru untuk album debut mereka. Menurut pengumuman oleh situs penghitungan album Hanteo Chart pada 16 Maret, NMIXX mencatat 227.399 copy single debut mereka, "AD MARE" dan memenangkan plakat sertifikasi perak pertama kali di Hanteo Chart.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait