Ridho Ilahi Jawab Tudingan Ingin Rujuk Dengan Dinar Candy Lantaran Sepi Job
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Ridho Ilahi jawab rumor ingin rujuk dengan Dinar Candy lantaran sejak putus mulai sepi job. Ia juga membeberkan nominal berlian yang pernah diberikan kepada Dinar.

WowKeren - Pasangan selebriti Dinar Candy dan Ridho Ilahi diketahui telah rujuk usai sebelumnya sempat putus. Ridho mengakui bahwa ia dan Dinar masih saling menyayangi.

Ridho pun menepis tudingan yang menyebutnya ingin rujuk dengan Dinar lantaran sepi job. Aktor FTV itu mengklaim ia lebih banyak job sebelum berkencan dengan Dinar. Menurutnya, rezeki sudah diatur oleh Tuhan selama manusia terus berusaha.

"Malah sebenernya sebelum sama Dinar job aku yang paling banyak. Aku percaya selama manusia berusaha rezeki ditentuin sama Tuhan kok," kata Ridho saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar".

Sementara itu, Ridho mengungkap jika ia telah menghadiahi Dinar Candy berlian. Itu mengapa, Ridho menepis isu hanya memanfaatkan Dinar. Ia seolah ingin mengatakan bahwa hubungan keduanya berjalan seimbang.

"Iya itu sebenarnya kayak tukeran kado Valentine. Tapi Dinar pinter orangnya jadi dia memberi kado besar untuk mendapatkan yang lebih besar. Aku kasih berlian di atas mobil itu," ungkap Ridho.


Ridho membongkar nominal berlian yang ia berikan pada Dinar sekitar Rp 400 juta. Sementara, mobil yang dibeli Dinar untuknya bernilai Rp 300 jutaan. "Kalung sama cincin itu sekitar 400-an. Tapi dia ngasih mobilkan 300-an," lanjutnya.

Ridho memaparkan bahwa saat putus keduanya sama sekali tak meminta barang yang telah diberikan untuk dikembalikan. Sebaliknya, baik Ridho maupun Dinar saling merenung mengapa hubungan keduanya kerap putus nyambung.

"Lebih enggak ngebahas itu ya lebih ke kita perasaan ini ada apa sih sebenernya di antara kita," beber Ridho. "Kita kan juga gak pingin putus nyambung terus. Kita penginnya happy gitu."

Ridho sendiri tak berniat untuk meminta Dinar mengembalikan berlian pemberiannya meski sang kekasih bersedia melakukannya. "Enggak sih (mengembalikan berlian). Cuman aku pernah lihat statement-nya di wawancara kalau aku minta dibalikin kata dia. Tapi aku gak minta," ujar Ridho.

Namun, bila Dinar suatu saat meminta mobil pemberiannya untuk dikembalikan, Ridho bersedia melakukannya. "Ya aku balikin aku ada mobil, ngapain juga. Gak masalah," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru