Miller Khan Punya Permintaan Khusus ke Istri Jelang Bulan Ramadan, Soal Apa?
instagram/its.fr__
Selebriti

Antusias sambut bulan suci Ramadan yang sudah di depan mata, Miller Khan akui punya permintaan khusus ini yang disampaikannya kepada sang istri. Simak begini ceritanya.

WowKeren - Bulan suci Ramadan sudah semakin di depan mata. Umat Muslim di seluruh penjuru dunia pun tak sabar untuk bisa menyambut datangnya bulan suci ini. Beragam bentuk atau cara untuk menunjukkan kebahagiaan akan datangnya bulan Ramadan semakin terpampang nyata.

Perasaan yang sama tentunya juga dialami oleh aktor tampan Miller Khan. Apalagi bulan Ramadan di tahun 2022 ini menjadi kali pertama Miller menjalani puasa dengan sang istri, Farina Rebecca.

Saking antusias dan bahagianya Miller berpuasa perdana dengan istri tercinta, ia rupanya memiliki sebuah permintaan khusus. Permintaan itu sendiri tak lain adalah soal makanan.

Miller Khan meminta sang istri untuk menyiapkan hidangan khas Malaysia, tanah kelahirannya. Karena itu aktor 35 tahun ini meminta sang istri belajar untuk menghidangkan masakan Malaysia untuknya.


“Saya lagi suruh dia belajar masakan Malaysia,” kata Miller Khan di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (31/3).

Tentu saja hal ini tak lain sebagai cara untuknya mengobati rindu dengan kampung halaman. Terlebih di masa pandemi Covid-19 ini Miller Khan tak bisa dengan leluasa pulang ke negaranya.

“Untuk (mengobati) kerinduan saya pada makanan Malaysia,” ungkap Miller Khan.

Sekadar informasi, Miller Khan akhirnya menikahi sang kekasih yakni Farina Rebecca pada 10 November 2021. Miller Khan dan Farina menikah di sebuah resort bintang lima di Bali. Kabar bahagia pernikahan keduanya pun pertama kali diketahui dari unggahan teman terdekat.

Kala itu tersebar juga potret anggun Farina dibalut kebaya berwarna putih sertakerudung pengantin bernada sama. Sementara unggahan salah satu teman dekat mereka yang beredar menguatkan soal kabar pernikahan tersebut dengan foto yang menampilkan keterangan “Wedding of Miller dan Farina”. Kini kebahagiaan tengah begitu menyelimuti pasangan ini terbukti dari berbagai cerita pengantin baru yang banyak dibagikan oleh Miller Khan.,

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait