Miller Khan Jalani Operasi, Ternyata Derita Tumor Selama 4 Tahun
Instagram/miller_khan
Selebriti

Miller Khan membagikan potret benjolan tumor yang telah dimilikinya selama 4 tahun terakhir. Kabar tersebut menuai respons banyak rekan-rekan artis yang mendoakan kesembuhan Miller.

WowKeren - Miller Khan belum lama ini resmi menikahi wanita bernama Farina Rebecca pada 10 November 2021. Namun baru-baru ini, Miller mengabarkan kondisinya yang sedang berada di rumah sakit.

Miller Khan rupanya menderita lipoma di jari telunjuknya. Untuk diketahui, lipoma adalah tumor jinak berupa benjolan lemak yang sering muncul di antara kulit dan lapisan otot yang mendasarinya. Meski tidak berbahaya, operasi pengangkatan diperlukan apabila sudah mengganggu.

"Yo dan name is lymph aka lipoman (Yo dan namanya limfa alias lipoman)!!!" tulis Miller Khan dalam foto jarinya yang bengkak pada Sabtu (5/3).

"Been a good 4 years (lucky charm) guess its time to go now you tak care brodah see you next time?? (Sudah 4 tahun yang baik (jimat keberuntungan) kira sudah waktunya untuk pergi sekarang kamu hati-hati brodah sampai jumpa lagi??) Wkwkkwkw chowwww," tambahnya.


Selain foto jari, momen Miller Khan berada di rumah sakit juga dibagikan. Istri Miller tampak setia mendampingi sang suami sampai lipoma akhirnya berhasil diangkat.

Miller Khan Jalani Operasi, Ternyata Derita Tumor Selama 4 Tahun

Instagram

Sejumlah doa dituliskan rekan-rekan artis yang tampak khawatir dengan kondisi Miller Khan. Namun melihat senyum yang ditunjukkan kakak Aliff Ali itu, kondisinya dipastikan baik-baik saja.

"Mas Milleeeer semoga segera sembuuuh," komentar Putri Ayudya. "Get well soon pakcik," kata Evan Sanders. "Get well soon brooo," balas Tara Budiman.

"Cepet sembuh kaka," sahut Anthony Xie. "U had that for 4 years? Woww kalau loe nge gym nggak sakit bro pas loe angkat barbel berat gitu?" tulis Erwin Cortez. "Broooo gws yaaaa," timpal Reza Aditya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait