Bahagianya Miller Khan Resmi Menikah, Farina Rebecca Tampil Anggun Pakai Kebaya
Instagram/miller_khan
Selebriti

Miller Khan menikahi Farina Rebecca di salah satu resort mewah yang ada di Bali. Padahal sebelumnya Miller sempat mengungkap rencana pernikahannya pada 11 November.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Miller Khan yang resmi menikah dengan sang kekasih, Farina Rebecca pada hari ini, Rabu (10/11). Momen bahagia Miller dan Farina ini digelar di salah satu resort bintang lima di kawasan Badung, Bali.

Informasi pernikahan ini diketahui dari unggahan yang dibagikan oleh teman sang pengantin baru, Rachman Vatir. Dalam postingannya, Rachman Vatir mengunggah foto yang memperlihatkan keterangan 'Wedding of Miller dan Farina'.

Miller Khan

Instagram Story

Di unggahan lain, Rachman Vatir memperlihatkan potret anggun Farina Rebecca yang mengenakan kebaya warna putih. Istri Miller Khan itu juga tampil memakai kerudung warna putih di pernikahannya.

Sejauh ini Miller dan Farina memang belum mengunggah momen pernikahan mereka di feed Instagram masing-masing. Namun keduanya terlihat me-repost unggahan dari para sahabat yang datang.


Photo-INFO

Instagram Story

Menariknya dalam wawancara belum lama ini Miller mengatakan akan menikah pada 11 November. Aktor 34 tahun ini juga mengatakan bahwa pemilihan tanggal 11 November sebagai hari bahagianya bukanlah sebuah kebetulan. Miller mengaku sudah merencanakan hal tersebut dengan matang.

"Tak lama lagi, saya bakal kawin, mohon doanya semua. InsyaAllah, pernikahan kami digelar pada 11 November dan resepsi juga pada hari sama di Bali," ungkap Miller Khan kala itu.

"Angka 11 adalah nomor kesukaan mendiang bapak saya karena itu saya ingin ada rasa kehadirannya juga pada acara nanti. Orang bilang angka 11 itu memberikan tuah (keramat)," sambung Miller.

Seperti diketahui, Miller telah melamar Farina Rebecca pada bulan Maret lalu. Kakak Aliff Ali ini menyatakan keseriusannya pada Farina saat naik helikopter.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait