Miller Khan Beber Alasan Sakral Bakal Nikahi Pacar Cantik pada 11 November
Instagram/ its.fr__
Selebriti

Miller Khan mengungkap alasan memilih tanggal 11 November sebagai hari bahagianya bersama Farina Rebecca. Sebelumnya, Miller telah melamar sang pujaan hati pada bulan Maret lalu.

WowKeren - Miller Khan akan segera menikah dengan sang kekasih, Farina Rebecca pada 11 November mendatang. Pernikahan tersebut bakal digelar di Bali. Miller juga membocorkan konsep pernikahannya yang didasarkan atas favorit sang calon istri.

"Tak lama lagi, saya bakal kawin, mohon doanya semua. InsyaAllah, pernikahan kami digelar pada 11 November dan resepsi juga pada hari sama di Bali," ungkap Miller Khan dilansir dari InsertLive. "Kami pilih tema Rustic dengan sentuhan wonderland ala Disney. Karena calon istri saya suka dengan Disney."

Kakak Aliff Ali ini juga mengaku sebenarnya tidak punya usia target untuk menikah. Miller hanya mengatakan bahwa ibunya sudah mendambakan kehadiran cucu.

"Sebenarnya saya tidak ada target usia berapa untuk menikah. Karena kalau memang sudah berjumpa dengan yang betul-betul sesuai dan cocok, tak perlu tunggu lama kerana sudah yakin," sambung Miller. "Ibu saya juga sudah minta cucu apalagi saya anak sulung dan belum kawin."


Aktor 34 tahun ini mengatakan bahwa pemilihan tanggal 11 November sebagai hari bahagianya bukanlah sebuah kebetulan. Miller mengaku sudah merencanakan hal tersebut dengan matang.

"Angka 11 adalah nomor kesukaan mendiang bapak saya karena itu saya ingin ada rasa kehadirannya juga pada acara nanti," ungkap Miller. "Orang bilang angka 11 itu memberikan tuah (keramat)."

"Pemilihan Bali juga bagi saya adalah ibarat surga. Penduduk dan suasana di sana sangat bagus juga serta tenang," pungkas Miller.

Sementara itu jelang hari pernikahannya yang makin dekat, Miller mengunggah sederet foto romantis bersama sang calon istri lewat postingan Instagram. Pada bulan Maret lalu, Miller memperlihatkan momen ketika melamar kekasihnya itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru