Miller Khan Ungkap Perbedaan Usai Resmi Menikah dengan Farina Rebecca
Instagram/miller_khan
Selebriti

Miller Khan kini tengah bahagia membangun rumah tangga bersama sang pujaan hati, Farina Rebecca. Miller kemudian mengungkapkan perbedaan sebelum dan sesudah menikah.

WowKeren - Miller Khan telah resmi menikah dengan sang pujaan hati, Farina Rebecca. Pernikahan Miller Khan dan Farina Rebecca digelar pada 10 November 2021 lalu.

Setelah resmi menjadi suami Farina, Miller Khan membahas tentang perbedaan yang ia rasakan pasca menikah. Ternyata, Miller Khan mengaku tak merasakan banyak perbedaan sebelum atau setelah menikah dengan sang istri.

"Jadi basically aku tuh sebenarnya orangnya memang agak introvert," ungkap Miller Khan saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (31/3). "Dan istriku memang introvert jadi enggak berbeda jauhlah, sama-sama suka di rumah, quality time di rumah."

Selain itu, Miller Khan disinggung soal rencana memiliki momongan dari pernikahannya dengan Farina Rebecca. Menjawab pertanyaan itu, Miller Khan hanya meminta doa.


Miller Khan juga tak ingin sesumbar dengan jawaban soal momongan. Sebab, ia meyakini bahwa hal itu akan datang pada waktunya. "Kalau sudah waktunya, sudah rezekinya ya (dikasih momongan)," kata Miller Khan.

Aktor berusia 35 tahun ini juga mengakui begitu suka dengan sosok anak kecil. Sehingga ia tak menampik punya keinginan memiliki momongan dengan istrinya, Farina. "Kalau saya sih basically memang suka sama anak kecil ya," pungkas Miller Khan.

Seperti diketahui, Miller Khan menikah dengan Farina Rebecca di sebuah resort bintang lima kawasan Badung, Bali. Miller Khan pun sempat membagikan momen kebahagiaan itu di laman akun Instagram pribadi.

Tidak sedikit yang mengucapkan selamat atas pernikahan Miller Khan. "Semoga rukun dan bahagia selamanya," komentar salah satu netter. "Selamat berbahagia ya bro..God bless your wedding always," kata netter lain. "Selamat menempuh hidup baru kak..., semoga samawa..." ucap netter lain. "Nice wedding and congrats to the new sweet couple," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait