Miller Khan Beber Perasaan Comeback Sinetron Lewat ‘Takdir Cinta yang Kupilih’
Instagram/miller_khan
TV

Miller Khan mengungkapkan perasaan hingga pengalamannya kini kembali akting di sinetron melalui ‘Takdir Cinta yang Kupilih’, alami kesulitan di lokasi syuting?

WowKeren - Miller Khan kini telah menjadi bagian dari sinetron “Takdir Cinta yang Kupilih”. Miller memerankan karakter Jo yang merupakan bagian dari masa lalu Tammy (Dinda Kirana). Alur cerita yang semakin seru ini pun sukses memancing rasa penasaran penonton untuk tak ketinggalan dalam setiap episodenya.

Sinetron ini terbilang menjadi comeback Miller Khan di dunia sinetron setelah cukup lamanya. Hal ini juga dibenarkan langsung oleh aktor 35 tahun tersebut.

Miller Khan mengingat kembali debut sinetronnya yang dimulai dari stasiun televisi SCTV pada 2007 silam. Sementara sinetraon terakhir yang dimainkannya pun sudah sejak tahun 2016. Kini ia akhirnya comeback dengan project baru dan bergabung dalam “Takdir Cinta yang Kupilih”.

Miller Khan tak memungkiri adanya perasaan antusias. Pasalnya setelah lama “vakum”, ia pun merasakan kembali suasana syuting yang dirindukannya.

“Cukup thrilling sih karena kan emang ini yang saya kangenin yang kayak, kayak seru aja sensasinya, udah lama nggak saya rasain lagi gitu,” kata Miller Khan kepada WowKeren, Kamis (6/10).


Kendati sudah cukup lama tak disibukkan dengan project sinetron, namun Miller Khan tak mengalami kesulitan. Hal ini dikarenakan situasi yang nyaman dan menyenangkan di lokasi syuting. Selain itu, para pemain dan kru sangat saling mendukung satu sama lain sehingga sama sekali tak menyulitkannya dalam berakting sejak bergabung di “Takdir Cinta yang Kupilih”.

“(Adaptasi) Alhamdulillah nggak sulit, karena di sini juga teman-teman banyak yang ngebantu. Sutradara kita juga, banyak memberikan bimbingan untuk saya menyelami karakter Jo ini. Jadi ya cukup banyak membantu di lokasi semuanya. Dan cukup nyaman juga lokasinya,” papar Miller Khan. “Para lawan main juga sangat supportive,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Miller Khan juga mengomentari terkait karakter yang diperankannya dalam sinetron kali ini. Ia merasakan keseruan tersendiri saat memerankan karakter yang memiliki sifat mudah berubah-ubah ini.

Menurut Miller Khan, hal tersebut memberinya ruang untuk bisa mengembangkan karakternya. Rupanya hal ini pula yang menjadi alasan Miller Khan menerima tawaran untuk bergabung di “Takdir Cinta yang Kupilih”.

“Karakternya seru aja, banyak ruang celah yang bisa aku kembangkan untuk karakter ini. Seperti yang aku bilang tadi, awal-awal aku masuk ini pun setiap kali aku selesai take aku selalu menanyakan kembali ke sutradara dan co-sutradaranya, jadi banyak diskusi juga,” tandas Miller Khan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru