Gong Hyo Jin Dikabarkan Segera Nikahi Pacar Brondong Usai Terima Buket Bunga di Nikahan BinJin
Instagram/rovvxhyo
Selebriti

Pada Jumat (1/4), aktris Gong Hyo Jin dikabarkan segera menikahi kekasihnya yang bernama Kevin Oh. Simak penjelasan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Gong Hyo Jin. Menurut laporan eksklusif dari Sports Chosun pada Jumat (1/4), Gong Hyo Jin dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya yang bernama Kevin Oh tahun ini.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Kevin Oh, yang 10 tahun lebih muda dari Gong Hyo Jin, telah melamar sang aktris. Gong Hyo Jin yang telah menerima lamaran sang kekasih, dengan hati-hati memberitahu orang-orang tentang rencana pernikahannya.


Keluarga Kevin Oh di Amerika Serikat juga dikabarkan siap menyambut Gong Hyo Jin sebagai anggota keluarga baru. Di sisi lain, Kevin Oh telah menunjukkan hubungan akrabnya dengan sejumlah teman baik Gong Hyo Jin seperti Ryeo Won, Son Dam Bi hingga Lim Soomi.

Kabar bahagia ini menuai sambutan antusias di kalangan penggemar. Terutama karena sehari sebelumnya, Gong Hyo Jin menerima lemparan buket bunga di pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin.

Sementara itu, Kevin Oh adalah seorang penyanyi kelahiran Amerika Serikat yang terkenal usai memenangkan "Superstar K7" pada tahun 2015. Ia juga berhasil mencapai semifinal di "Superband".

Gong Hyo Jin sendiri pernah me-mention lagu Kevin Oh di media sosialnya dengan pesan yang cukup manis, di mana dia menulis, "Oh, hatiku benar mendengar lagu ini di malam hari."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait