Biasa Dibilang 'Ular', Mnet Beri Sikap Manis ke Chenle yang Cidera di Promosi Comeback NCT Dream
SM Entertainment
Musik

Sederet sikap sama sekali tidak terduga Mnet kepada Chenle yang kini tengah mengalami cidera kaki di promosi perdana comeback NCT Dream dengan 'Glitch Mode'.

WowKeren - Salah satu sub unit NCT, NCT Dream saat ini tengah melakukan promosi untuk album studio kedua mereka "Glitch Mode". Album ini diketahui dirilis pada tanggal 28 Maret lalu.

NCT Dream memilih "M Countdown" sebagai acara musik pertama untuk menunjukkan penampilan panggung untuk mempromosikan album "Glitch Mode". NCT Dream membawakan 2 penampilan sekaligus, yakni membawakan lagu utama "Glitch Mode" dan b-side track "Arcade".

Chenle terlihat tetap ikut memberikan penampilannya di "Glitch Mode" bersama anggota NCT Dream meski saat ini diketahui tengah cidera mata kaki. Meski begitu, Chenle hanya muncul ketika bagiannya tiba dan tidak ikut membawakan koreografi secara lengkap. Pada penampilan "Arcade", Chenle tampil dengan duduk di sebelah anggota NCT Dream yang membawakan koreografi lengkap di panggung.


Hal yang sama sekali tidak disangka, Mnet tampak memberikan sikap manis untuk mendukung Chenle secara tidak langsung. Mnet memilih Chenle sebagai anggota yang potretnya dijadikan thumbnail YouTube untuk penampilan perdana NCT Dream di acara musik membawakan "Glitch Mode".

Chenle yang dipilih menjadi thumbnail di penampilan awal kala comeback NCT Dream diketahui jarang terjadi. Tidak heran jika penggemar akhirnya terharu dengan sikap Mnet.

Chenle menjadi thumnail di penampilan perdana NCT Dream bawakan \'Glitch Mode\' di acara musik

Sumber: YouTube

Mnet juga masih membuat 2 fancam untuk Chenle di penampilan "Glitch Mode" dan "Arcade" meski ia tidak tampil secara lengkap seperti anggota NCT Dream lainnya. Chenle juga dipilih menjadi ending fairy untuk penampilan pertama NCT Dream membawakan "Glitch Mode" di acara musik bersama Mark Lee, Jisung, dan Jeno. Pada "Arcade", Jaemin, Renjun, dan Haechan dipilih Mnet menjadi ending fairy.

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts