Chae Jong Hyeop hingga Lee Seung Gi, 3 Aktor Tampan Ramaikan Post Baru Park Ju Hyun di Instagram
KBS/tvN
Selebriti

Chae Jong Hyeop dan Lee Seung Gi terlihat ikut meramaikan unggahan baru Park Ju Hyun di akun Instagram pribadinya, ini yang dilakukan oleh mantan lawan main serta pasangannya di drama itu.

WowKeren - Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun diketahui akan siap memamerkan chemistry mereka melalui drama KBS mendatang, "Love All Play". Drama ini menunjukkan kisah romantis dengan tema olahraga bulu tangkis.

"Love All Play" adalah drama romantis olahraga tentang tim kerja bulu tangkis. Park Ju Hyun berperan sebagai Park Tae Yang, yang hanya hidup untuk olahraga dan Chae Jong Hyop sebagai Park Tae Joon, yang olahraga hanya untuk bekerja.

Kemarin, Kamis (31/3) KBS akhirnya membagikan poster utama untuk drama baru aktor dan aktris yang tengah naik daun itu. Chae Jong Hyeop dan Park Ju Hyun terlihat berbaring berhadapan di lapangan bulu tangkis.

Chae Jong Hyeop tampak tersenyum memandang Park Ju Hyun yang tidur. Aktor tampan kelahiran tahun 1993 itu terlihat seperti akan menyentuh hidung Park Ju Hyun.


Park Ju Hyun tampak membagikan ulang poster "Love All Play" itu melalui akun Instagram pribadinya. "#TheSpeedGoingtoYou493km," tulis Park Ju Hyun mengungkapkan judul Korea "Love All Play".

Chae Jong Hyeop dan Lee Seung Gi meramaikan unggahan Park Ju Hyun di Instagram

Sumber: Instagram

Unggahan baru Park Ju Hyun tersebut tampak langsung diramaikan oleh 3 aktor tampan sekaligus. Ketiganya adalah Chae Jong Hyeop, Lee Seung Gi, dan Kwon Hwa Won. Lee Seung Gi dan Kwon Hwa Won diketahui bekerja sama dengan Park Ju Hyun di drama tvN "Mouse" yang tayang tahun lalu.

Lee Seung Gi tampak menyukai unggahan tersebut dan Kwon Hwa Won memberikan komentar dengan emoji tepuk tangan untuk mendukung proyek aktris cantik kelahiran tahun 1995 itu. Sedang, Chae Jong Hyeop menuliskan pesan manis "selamat malam :)," tulisnya.

Sementara itu, "The Speed Going to You 493km" sendiri akan ditayangkan perdana pada 20 April mendatang. Drama ini akan mengisi slot penayangan hari Rabu dan Kamis di KBS yang cukup lama kosong sejak terakhir diisi drama "School 2021" tahun lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait