Razzies Awards Tarik Kembali 'Penghargaan' Bruce Willis Usai Didiagnosa Afasia
308 Ent
Film

Razzie Awards telah memutuskan untuk tidak memberi Bruce Willis penghargaan 'Penampilan Terburuk Bruce Willis pada tahun 2021' setelah mendapat banyak kecaman.

WowKeren - Kabar aktor kawakan Bruce Willis yang baru-baru ini didiagnosa menderita gangguan otak yang disebut afasia cukup mengejutkan dunia perfilman. Pengumuman diagnosa itu muncul pada Kamis pekan ini yang kemudian berbuntut pada keputusan aktor tersebut untuk berhenti berakting.

Menindaklanjuti hal ini, Razzie Awards telah memutuskan untuk tidak memberi Willis penghargaan "Penampilan Terburuk Bruce Willis pada tahun 2021" setelah mendapat banyak kecaman. Dalam sebuah pernyataan kepada The Post, pendiri acara penghargaan, John Wilson dan Mo Murphy, menyampaikan pengumuman itu.

"Setelah banyak pemikiran dan pertimbangan, Razzie telah membuat keputusan untuk membatalkan Penghargaan Razzie yang diberikan kepada Bruce Willis," kata mereka. "Karena diagnosanya yang baru-baru ini diungkapkan ke publik."


Aktor tersebut dinominasikan untuk delapan penampilan terpisah dalam film yang dirilis pada tahun 2021, dan bahkan menerima 'kategori khusus' sendiri di Razzies tahun ini, 'Penampilan Terburuk oleh Bruce Willis'. Mereka melanjutkan dalam pernyataan, "Jika kondisi medis seseorang menjadi faktor dalam pengambilan keputusan dan/atau kinerja mereka, kami mengakui bahwa tidak pantas untuk memberi mereka Razzie."

Penyelenggara juga mengatakan kepada publikasi bahwa mereka juga akan mengambil kembali Razzie dari bintang "The Shining" Shelley Duvall. Sebab pemberian gelar telah dipengaruhi oleh faktor yang tidak semestinya.

"Seperti yang baru-baru ini kami sebutkan dalam wawancara Vulture, keadaan khusus juga berlaku untuk Shelley Duvall di 'The Shining'," tambah mereka. "Kami telah menemukan bahwa kinerja Duvall dipengaruhi oleh perlakuan Stanley Kubrick terhadapnya selama produksi. Kami ingin mengambil kesempatan ini untuk membatalkan pencalonan itu juga."

Murphy memberi tahu Vulture pada bulan Februari bahwa dia ingin mencabut pencalonan Duvall jika dia bisa. "Mengetahui latar belakang dan cara Stanley Kubrick menghancurkannya, saya akan mengambilnya kembali," katanya kepada outlet tersebut.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait