Harris Vriza Pamer Foto Bareng Pacar Malah Disindir Soal Iman, Balas Begini
Instagram/harrisvriza
Selebriti

Pamer foto bareng layaknya pasangan pada umumnya, Harris Vriza malah kena sentil hingga disinggung soal iman saat bagikan foto mesra bersama sang kekasih, Haviza Devi Anjani.

WowKeren - Harris Vriza tampaknya semakin mesra saja dengan sang kekasih, Haviza Devi Anjani. Tak jarang, kemesraan keduanya membuat baper para penggemar.

Seperti baru-baru ini, Harris Vriza mengunggah foto bersama Haviza di postingan terbarunya. Harris Vriza ripanya mengunggah foto saat saling bertatapan mesra dengan Haviza.


"Kalo makan mungkin gabisa sampe ke tulangnya, tapi kalo sama kamu... aku mau sampe ketulang tulangnya," tulis Harris Vriza.

Tak berhenti di situ, Harris Vriza rupanya kembali melemparkan gombalan ke Haviza. "Slide kedua bonus, mau pamer ayang aku cantik banget," tulisnya.

Namun sayangnya gombalan Harris Vriza tersebut ditanggapi sinis oleh beberapa netter. Bahkan ada pun netter yang menyindir Harris Vriza karena gombalan yang ia tuliskan tersebut.




Harris Vriza Pamer Foto Bareng Pacar Malah Disindir Soal Iman, Balas Begini

Sumber: Instagram


Tak terima sang kekasih disindir, Harris Vriza rupanya langsung pasang badan. "Lu udah cantik bgt mba?" tulisnya.

Seolah tak berhenti di situ, ada pun netter yang kembali melayangkan sindiran. Tak tanggung-tanggung, Harris sampai disentil soal iman usai mengunggah foto tersebut.

"Yang dibanggakan cantik.. padahal cantik akan pudar seiring usia, cantik bisa menjadi musibah jika tdk diiringi iman.. dan yang paling penting, cantik itu relatif. Menurut X cantik, tapi menurut Y mungkin ngga karna sudah terlihat tuwir misalnya," tulis akun @re*****ni.

Komentar tersebut pun direspons menohok oleh Harris Vriza. "Emang u tau dr mana kalo tidak beriman?" tulisnya.



(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru