Bruce Willis Picu Spekulasi Usai Banyak Muncul di Film Kecil, Ternyata Alami Gangguan Ingatan?
Instagram
Selebriti

Majalah gosip Oke! pertama kali mempublikasikan rumor itu pada Januari 2021, menyatakan bahwa Bruce Willis telah berjuang melawan gangguan ingatan.

WowKeren - Nama Bruce Willis tentu sudah tak asing lagi di telinga penggemar film Hollywood. Ia telah banyak membintangi berbagai film aksi yang populer.

Namun, kehadirannya di film-film yang beranggaran lebih kecil telah memicu spekulasi mengenai masalah kesehatannya selama beberapa waktu terakhir. Banyak para penggemar yang mempertanyakan penampilan pria berusia 66 tahun tersebut dalam puluhan film beranggaran rendah.

Menurut IMDB, Willis membintangi tidak kurang dari 11 rilis yang hampir tidak dikenal pada tahun 2022. Beberapa di antaranya adalah "Fortress 3", "Paradise City", "White Elephant", "Wire Room", "Corrective Measures", "Die Like Lovers", "The Wrong Place", "Fortress: Sniper's Eye", "Vendetta" hingga , A "Day to Die and Gasoline Alley".

Saluran YouTube populer Half in the Bag membahas fenomena tersebut dalam sebuah video bulan lalu. Rumor terkait kesehatan Willis ini sempat ditanggapi oleh sutradara Matt Eskandari. Eskandari telah menyutradarai beberapa film Willis baru-baru ini termasuk "Hard Kill", "Survive the Night" dan "Trauma Center".


"Saya menyutradarai empat film dengannya jadi saya tahu langsung. Ini adalah situasi yang menyedihkan melihat legenda seperti Bruce kondisinya memburuk tepat di depan mata Anda," ujarnya menimpali pertanyaan penggemar tentang isu tersebut. "Saya melihatnya saat bekerja dengannya beberapa tahun terakhir."

Majalah gosip Oke! pertama kali mempublikasikan rumor itu pada Januari 2021, menyatakan bahwa Willis telah berjuang melawan gangguan ingatan, dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarganya. Sumber yang merupakan orang dalam mengatakan jika meskipun dia belum secara resmi didiagnosis dengan demensia dini, "dia telah mengobarkan perang pribadi selama beberapa tahun".

"Antara Demi dan Emma, keluarga selalu memastikan Bruce mendapatkan dukungan dan perhatian yang mungkin dia butuhkan setiap saat," kata orang dalam itu. "Sangat menyedihkan bahwa orang-orang mengolok-oloknya."

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait