Calon Manten Son Ye Jin Rilis Foto Brand Gaun Pernikahan Pancarkan Aura Bahagia
Instagram/yejinhand
Selebriti

Son Ye Jin kian memancarkan auranya sebagai seorang aktris yang kini segera mengakhiri masa lajangnya dan menbina rumah tangga bersama Hyun Bin. Intip gaya busana pernikahan ala sang aktris.

WowKeren - p>Jelang pesta pernikahan Son Ye Jin dengan Hyun Bin tinggal menghitung hari. Setelah mengumumkan secara terbuka bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan di akhir Maret nanti, kini Son Ye Jin secara terang-terangan melakukan sesi pemotretan merek pakaian pernikahan.

Sebuah merek pakaian merilis pemotretan musim semi 2022 dengan Son Ye Jin pada Jumat (11/3). Kata kunci musim ini adalah "sweet" yang menggambarkan kehidupan sehari-hari yang menyenangkan dari kegembiraan sekaligus debaran jantung di hari yang istimewa.

Dalam pemotretan ini, Son Ye Jin menciptakan suasana romantis dan indah dengan gaun putih bersih dan aksesoris rambut. Aktris satu ini juga memamerkan kecantikannya seperti dewi musim semi dengan sempurna mencerna gaun warna-warni dan dua model.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Selain itu, ia menyarankan gaya musim semi yang elegan dengan gaun siluet gaya peplum dan gaun tweed dengan pesona indah yang ditambahkan dengan detail pita. Ia dengan amggun mengenakan gaun sutra dua potong dengan sempurna.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Foto yang beredar ini menarik perhatian publik nengingat Son Ye Jin akan segera melangsungkan pernikahan. Bahkan banyak yang merasa aura penuh kebahagiaan Son Ye Jin di pemotretan gersebut semakin terpancar.

Setelah bekerja sama dalam film "The Negotiation", Son Ye Jin dan Hyun Bin tumbuh berkembang menjadi sepasang kekasih setelah bersatu kembali dalam drama "Crash Landing on You." Hubungan keduanya telah diungkap pada tahun 2021 oleh Dispatch yang menunjukkan keduanya menghabiskan waktu bersama.

Saat ini, Son Ye Jin sedang membintangi drama JTBC "Thirty-Nine" yang mana ia dipasangkan dengan Yeon Woo Jin. Selain itu, Hyun Bin sendiri kini diketahui belum mengambil peran apa pun yang tayang di tahun 2022 ini.

Sementara itu, Son Ye Jin dan Hyun Bin akan menggelar pernikahan tertutup di Seoul pada 30 Maret. Banyak yang menantikan momen sakral tersebut terlebih siapa artis-artis yang juga akan hadiril di acara ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru