Disebut Ngeselin, Mayang dan Chika Dapat Pesan Menohok dari Para Wanita Ini
Instagram
Selebriti

Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang dan Chika kena sindir langsung usai disebut ngeselin oleh rombongan wanita berikut hingga dapat pesan menohok ini. Apa itu?

WowKeren - Sampai saat ini, Mayang dan Chika masih menjadi bulan-bulanan netizen. Adik mendiang Vanessa Angel ini bahkan sering kali menjadi korban body shaming terkait fisik mereka.

Kendati demikian, Mayang dan Chika tampaknya tak terlalu menggubris hal tersebut. Buktinya belum lama ini, Mayang dan Chika justru seolah sengaja menjadi bulan-bulanan haters.

Hal itu rupanya bermula saat Mayang dan Chika menemui sejumlah wanita. Namun siapa sangka jika wanita tersebut malah dengan gamblang menyindir Mayang dan Chika.

"Ngeselin," ujar salah seorang wanita. "Ngeselin ya? Emang," sahut Mayang santai.

"Menurut kalian apa sih yang harus kita rubah?" sambung Mayang lagi. "Apa ya, centilnya sih," jawab salah seorang wanita.

Mayang dan Chika rupanya juga menanyakan pertanyaan yang sama pada sejumlah pria. Hampir sama seperti sebelumnya, Mayang dan Chika rupanya mendapatkan jawaban menohok.

"Apa yang harus kita ubah?" tanya Mayang. "Sikap," jawab salah seorang pria singkat.

Netter rupanya ikut menyindir Mayang dan Chika karena videonya itu. Rupanya netter menyindir Mayang dan Chika sengaja mempermalukan dirinya sendiri.

"Ih emang suka mempermalukan diri sendiri deh," tulis akun @ru*****14. "Mayang mah, org udah pada kasian dia mulai lagi," komen akun @riko*****.

"Bikin acara kok menjatuhkan harga diri sendiri dan herannya mau aja lagi," sambung akun @be*****31. "Mau ya mereka ikut konten yg isinya mempermalukan diri sendiri. Apa urat malunya udah putus?" timpal akun @st*****tc.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait