Tips Skincare dan Makeup dari Na Eun A Pink, Jangan Sampai Lupa Pakai Ini!
Instagram/marcellasne_
Selebriti
K-Beauty Hacks

Rutinitas skincare Na Eun juga membantu melindungi kulit sensitifny, meningkatkan warna kulitnya, menutupi ketidaksempurnaan, serta melindungi kulitnya dari efek buruk sinar matahari.

WowKeren - Na Eun A Pink dikenal karena kulitnya yang glowing dan bercahaya. Namun idol ini memiliki kulit kering, jadi rutinitasnya terutama berfokus pada pelembab. Dia menjaga kulitnya terhidrasi untuk mencegah kulit kering dan bersisik.

Rutinitas skincare Na Eun juga membantu melindungi kulit sensitifnya. Ini juga meningkatkan warna kulitnya dan menutupi ketidaksempurnaan, serta melindungi kulitnya dari efek buruk sinar matahari.

Na Eun memakai masker wajah dua kali sehari. Dia melakukan satu di awal hari sebelum dia selesai makeup dan yang kedua di malam hari sebelum tidur. Na Eun menyatakan bahwa dia melakukan ini untuk mengunci kelembapan di kulitnya.

Tips Skincare dan Makeup Na Eun A Pink 1

Source: KpopStarz

Bintang drama "Ghost Doctor" tersebut menyatakan bahwa melakukan ini membantu riasan terlihat lebih baik karena kelembapan membuat riasan terlihat berembun. Setelah melepas masker, dia menggunakan produk perawatan kulit dasar, seperti toner, dan serum.

Na Eun juga menggunakan pelembab shea butter di wajahnya, mengatakan bahwa produk tersebut membantu kulit tetap lembab dan halus sepanjang hari. Idol cantik tersebut mengoleskan krim dalam jumlah banyak di pipi, dahi, hidungnya dan area bibir.


Dia kemudian mengoleskannya ke wajah, memijatnya dengan sapuan ke atas agar kulitnya tidak melorot. Melakukannya dengan gerakan ke atas dapat membantu kulitmu tetap kenyal.

Tips Skincare dan Makeup Na Eun A Pink 2

Source: KpopStarz

Idol cantik itu juga menekankan bahwa meskipun menggunakan kombinasi produk boleh-boleh saja. Namun kamu harus tetap menggunakan produk yang paling cocok untuk jenis kulitmu.

Untuk rutinitas makeup-nya, Na Eun selalu mengoleskan tabir surya di wajahnya. Ini untuk melindungi kulitnya dari sinar matahari yang berbahaya. Dia menekankan agar jangan sampai lupa memakai tabir surya.

Setelah itu, Na Eun menggunakan cushion compact sebagai alas bedak. Meskipun menggunakan banyak pelembab, dia menyatakan bahwa riasannya tidak gampang pudar.

Untuk alis, Na Eun menggunakan pensil alis untuk mengisi celah di alisnya. Dia menggambarnya dengan ringan, hanya mengisi area yang jarang, kemudian menyikat alisnya dengan kuas. Menurutnya, kesederhanaan adalah yang terbaik.

Untuk bibirnya, idol kelahiran 1994 tersebut menggunakan lip tint yang melembapkan. Warna pilihannya adalah merah!

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts