Pacar Brondong Gong Hyo Jin, 10 Pesona Charming Kevin Oh Yang Bikin Melting
Instagram/kevinoh_
Selebriti

Gong Hyo Jin dikonfirmasi berpacaran dengan penyanyi brondong Kevin Oh. Berita kencan mereka menuai respon tak terduga. Apalagi pasangan ini sempat dikabarkan akan menikah.

WowKeren - Pada Jumat (1/3) kemarin, Gong Hyo Jin dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya, Kevin Oh tahun ini. Namun, Management SOOP selaku agensi Gong Hyo Jin membantah tegas kabar tersebut.

Kendati begitu, agensi menyatakan bahwa Gong Hyo Jin memang sedang berkencan dengan Kevin Oh. Di sisi lain, Kevin Oh sendiri turut membenarkan berita kencan tersebut. Penyanyi ini mengungkapkan bahwa Gong Hyo Jin adalah orang yang luar biasa, sehingga ia kencani dengan tulus.


Di sisi lain, netizen tak terkejut dengan berita kencan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh. Pasalnya, Gong Hyo Jin pernah memposting foto Kevin Oh di akun Instagram pribadinya meski langsung menghapusnya. Alhasil, hubungan mereka mendapat respon positif dari publik, meski usia keduanya terpaut 10 tahun.

Apalagi keluarga Kevin Oh di Amerika Serikat dikabarkan siap menyambut Gong Hyo Jin sebagai anggota baru. Kevin Oh juga berhubungan baik dengan sahabat pacarnya, Jung Ryeo Won, Son Dam Bi hingga Lim Soo Mi. Tengah disorot, berikut sederet pesona Kevin Oh yang bisa membuatmu melting.

(wk/raud)

1. Juara Mnet Superstar K7


Juara Mnet Superstar K7
Instagram/kevinoh_

Penyanyi berdarah Korea-Amerika tersebut dikenal sebagai jebolan ajang pencarian bakat Mnet "Superstar K7". Kevin Oh terpilih menjadi pemenang berkat suara indahnya yang berciri khas. Namanya pun semakin dikenal publik Korea Selatan karena merilis sejumlah lagu hits.

2. Rajin Isi OST Drama


Rajin Isi OST Drama
Instagram/kevinoh_

Selebriti kelahiran tahun 1990 ini ternyata rajin mengisi OST K-Drama selama hampir 6 tahun. Kevin Oh turut berpartisipasi dalam menyanyikan OST drama populer seperti, "Hot Stove League" hingga "Snowdrop". Alhasil, banyak fans berharap Kevin Oh nantinya mengisi OST drama Gong Hyo Jin.

3. Debut Akting


Debut Akting
Instagram/kevinoh_

Kevin Oh juga melebarkan sayap ke dunia seni peran. Ia diketahui memulai debut aktingnya pada tahun 2021 melalui proyek drama "Move To Heaven". Kevin Oh dipercaya untuk memerankan tokoh Matthew Green atau Kang Seong Min, sosok karakter yang hidup tanpa memiliki kewarganegaraan.

4. Berhati Mulia


Berhati Mulia
Instagram/kevinoh_

Pelantun lagu "Stardust" ini juga menunjukkan sikap mulianya. Kevin Oh turut berpartisipasi dalam kampanye #ThanksToMedicalStaff di Instagram pada tahun 2020 silam. Kampanye ini bertujuan untuk wujud terima kasih atas perjuangan tim medis Korea Selatan yang menangani pasien virus Covid-19.

5. Ganteng Paripurna


Ganteng Paripurna
Instagram/kevinoh_

Artis berzodiak Virgo itu memang mencuri perhatian publik karena memiliki paras rupawan. Kevin Oh digadang-gadang semakin ganteng paripurna karena memutuskan memanjangkan rambutnya. Ia sukses menunjukkan pesona maskulin dengan rambut gondrong.

6. Artis Multitalenta


Artis Multitalenta
Instagram/kevinoh_

Kevin Oh bisa dikatakan sebagai artis multitalenta. Tak hanya mampu menyanyi dan berakting, ia juga berperan aktif dalam produksi musiknya sebagai komposer dan penulis lirik. Kevin Oh juga mahir dalam bermain gitar.

7. Fashionable


Fashionable
Instagram/kevinoh_

Penyanyi "Memories More than Love" itu juga jago dalam urusan memadukan busana. Kevin Oh terlihat fashionable ketika memadukan kaos merah dengan motif garis hitam dengan varsity jacket gelap. Agar makin modis, ia mengenakan celana jeans biru dan sepatu kulit cokelat gelap.

8. Sukses Gelar Mini Konser


Sukses Gelar Mini Konser
Instagram/kevinoh_

Solois yang tergabung dalam trio vokal AfterMoon itu ternyata pernah mengadakan konser musik pada tahun 2021 lalu. Kevin Oh juga sempat membagikan potret manisnya bersama para penggemar yang datang menonton.

9. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang
Instagram/kevinoh_

Artis yang pernah berpartisipasi dalam program JTBC "Superband" ini termasuk pecinta bintang. Menilik dari akun Instagramnya, Kevin mempunyai seekor anjing berbulu cokelat muda yang bernama Thunder.

10. Fotogenik


Fotogenik
Instagram/kevinoh_

Penyanyi "Mind" tersebut tampaknya juga memiliki bakat untuk berpose di depan kamera. Kevin Oh terlihat fotogenik meski hanya dengan pose setengah rebahan di lantai. Pemotretan itu dilakukan Kevin Oh untuk menghiasi sampul sebuah majalah mode.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru