Berita Kencan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Tuai Respons Tak Terduga, Kenapa?
Selebriti

Berita kencan Gong Hyo Jin dan penyanyi Korea-Amerika Kevin Oh menuai respons yang cukup tak terduga dari netizen Korea Selatan. Simak alasannya berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (1/4), aktris cantik Gong Hyo Jin dikabarkan akan menikah tahun ini dengan kekasihnya yang bernama Kevin Oh. Kabar ini langsung ditanggapi oleh Management SOOP selaku agensi Gong Hyo Jin. Agensi membantah kabar pernikahan sang aktris, namun membenarkan jika Gong Hyo Jin tengah berkencan dengan Kevin Oh.

Berita kencan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh ini menuai respons yang cukup tak terduga. Sejumlah netizen di komunitas online menanggapinya dengan berkata, "Faktanya, ada beberapa orang yang tahu tentang hubungan antara Gong Hyo Jin dan Kevin Oh."

Hal ini dikarenakan Gong Hyo Jin pernah memposting foto Kevin Oh di akun Instagram meski langsung menghapusnya. Sehingga ketika hubungan mereka terungkap, sejumlah netizen tidak merasa kaget.

Berita Kencan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh Tuai Respons Tak Terduga, Kenapa?

Source: Instagram


"Benar, ini sebabnya aku tahu," ujar seorang netizen. "Wow, semua orang pandai menjaga rahasia ini, imbuh netizen yang lain. "Apa aku satu-satunya orang yang tidak tahu?" timpal netizen yang lain.

"Aku tidak tahu," kata yang lain. "Tidak ada yang mengatakan apa-apa tentang itu," sahut yang lain. "Wow, tapi kalian tetap pura-pura tidak tahu?" ujar yang lain. "Tidak ada yang mengatakan apa-apa tentang itu!" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Gong Hyo Jin adalah orang yang berhasil menangkap buket bunga di pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin. Beberapa berspekulasi bahwa dia akan segera menikah, sehingga penggemar menjadi sangat heboh ketika rumor pernikahannya dengan Kevin Oh mengemuka.

Di sisi lain, Kevin Oh adalah seorang penyanyi Korea-Amerika yang terkenal usai memenangkan "Superstar K7" pada tahun 2015. Baru-baru ini, dia membentuk sebuah band bernama After Moon di program JTBC "Super Band".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait