Vidi Aldiano Banggakan Sheila Dara 'Si Ratu Introvert' Karena Hal Ini, Sambutan Hangat Menghampiri
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano kembali pamer foto bersama istri tercintanya, Sheila Dara. Kali ini ia sangat membanggakan Sheila lantaran dirinya berkenan masuk ke circle Vidi dengan waktu cukup lama.

WowKeren - Sejak menikah, pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha kerap kali menjadi sorotan publik. Pasalnya, di momen pernikahan keduanya yang seharusnya berjalan sakral malah penbuh dengan gelak tawa.

Di momen itu pula Vidi akhirnya menguak sisi lain dari Sheila yang selama ini tak banyak diketahui publik. Pada momen resepsi, Vidi sempat mengungkapkan bahwa di tengah acara Sheila justru pamit untuk pulang lantaran tak tahan dengan keramaian.

Sheila merupakan sosok introvert yang memang tak seberapa suka berkumpul di dalam keramaian sedangkan Vidi berkebalikan. Circle-circle Vidi pun dipenuhi dengan orang-orang yang cukup ramai. Sehingga ketika Vidi berkumpul bersama sahabat-sahabatnya, Sheila memilih untuk tak ikut.

Namun belum lama ini Sheila mendadak dampingi Vidi kala ia rayakan ultah bersama teman-teman sefrekuensinya. Vidi merayakan ultah barengan dengan Bunga Citra Lestari, Yuki Kato serta seorang pengusaha tajir yang kebetulan ulang tahunnya berdekatan.


Mereka mengusung tema emo dengan dandanan serba hitam. "MVP kemarin malam : Ibu Negara si Ratu Introvert! Selamat! Anda berhasil untuk bertahan lumayan lama di sarang orang-orang extrovert. Bangga aku. Makasi ya ai, @sheiladaisha," tulis Vidi Aldiano dalam keterangan foto.

Melihat unggahan Vidi di atas, netter pun langsung ramai berikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang turut bangga dengan "pencapaian" Sheila. Pasalnya sebelumnya netter juga mencari-cari sosok Sheila, begitu kini dibagikan oleh Vidi mereka pun bersorak kegirangan.

"Seriuuuss, dr kemaren penasaraaan , ibu negara panutan ku ada apa gak.. asiiikk happy liat foto ini," komen seorang netter. "Nah kan team carii bini nya mana . Akhirnya ada d foto ahhahaha," sahut yang lain. "Keren emang istrinya pak vidi mantapp semoga kalian bahagia selalu bersama selamanya aamiin," timpal lainnya.

"Bangga dan kece banget kak @sheiladaisha Si Ratu Filter Metaaaaal iya kan @vidialdiano," tambah yang lain. "Aww sempet bertanya2 sih kemarin apakah ibu negara ikut acara kemarin, ternyata ada yuhuuu," seloroh lainnya. "Dengan segenap hati, al.dan.ai turut bangga dan senang dengan pertahanan ibu sildar pada malam kemarin, congrats ya ka Vid! new achievement unlocked," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait