Gandeng Farhat Abbas, Mayang Somasi Pihak Skincare T Karena Merasa Terancam?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Mayang akhirnya melayangkan somasi pada pihak skincare T atas dugaan pelanggaran UU ITE. Ia dibantu oleh kuasa hukumnya, Farhat Abbas untuk menyelesaikan masalah ini.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri berencana melayangkan somasi pada pihak skincare T lantaran dituding melakukan black campaign. Tak sendiri, ia menggaet pengacara Farhat Abbas untuk membantunya dalam permasalahan ini.

Seperti diketahui, Mayang sempat mengaku dirugikan oleh salah satu produk skincare T yang mengakibatkan wajahnya breakout. Merasa tidak terima dengan tuduhan Mayang, pihak skincare T lantas menanggapinya melalui laman Instagram pribadi mereka. Kemudian, adik Vanessa Angel ini merasa kembali dirugikan atas tanggapan yang diberikan oleh skincare tersebut dan memutuskan untuk melayangkan somasi.

"Kami sudah membuat suatu somasi tertulis di mana, kita lihat perkembangannya terkait jawaban apa yang mereka lakukan terkait dengan hal yang menimpa atau merugikan klien kami Mayang," ungkap Farhat Abbas saat ditemui WowKeren di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4).

Menurut Farhat Abbas, kliennya dirugikan karena data diri pribadinya telah diunggah tanpa izin di media sosial. Untuk pasalnya, Farhat melayangkan somasi dengan dugaan pelanggaran UU ITE dengan ancaman 5 tahun penjara dan denda hingga miliaran rupiah.

"Produk tersebut melalui media sosial resmi telah mengunggah data pribadi klien kami tanggal 29 Maret. Di mana, dokumen tersebut mengandung nama lengkap, jenis barang yang telah dibeli dan waktu pembelian," paparnya.


Lebih lanjut, Mayang kemudian ditanya apakah dirinya merasa terancam sehingga menyerang balik pihak skincare T. Namun sayang, putri Doddy Soedrajat itu tak menanggapinya saat ditanya oleh awak media.

Doddy Soedrajat lah yang memberi tanggapan akan pertanyaan tersebut. "Sebenarnya merasa terancam tidak, cuma dia merasa sebagai anak tidak mengerti tentang hukum jadi dia bicara dengan daddy-nya. Jadi baru ada pembicaraan ke bang Farhat Abbas," kata Doddy menjelaskan.

Mayang mengaku trauma lantaran menggunakan produk skincare tersebut. Bahkan kondisi wajahnya itu sempat mengganggu aktivitasnya.

"Cukup mengganggu karena gatal, dan aku kurang pede gitu. Jadi misalkan aku makeup jadi tebel banget," ucapnya.

Dengan dilayangkannya somasi per-hari ini, Farhat Abbas berharap produk skincare T itu segera memberi tanggapan dan menunjukkan itikad baiknya. Ia pun mendesak pihak skincare T untuk segera meminta maaf pada kliennya.

"Berdasarkan ini kami minta dalam waktu 3 x 24 jam, sejak surat ini, agar pemilik akun tersebut dan pemilik produk tersebut merespon dengan itikad baik, meminta maaf, atau pun boleh musyawarah dan bertemu dengan Mayang," pungkas Farhat Abbas.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait