Venna Melinda Jual Apartemen Mewah Rp4 M Demi Lunasi 'Utang' ke Elma Theana, Benarkah?
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti

Venna Melinda langsung memberi klarifikasi usai ramai dicibir gara-gara memasarkan apartemen mewahnya. Begini penjelasannya saat dituding punya utang ke WO Elma Theana.

WowKeren - Venna Melinda mendadak menjual apartemen mewahnya yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Info itu diketahui dari unggahan Instagram sang suami, Ferry Irawan.

Melalui Instagram, Ferry memperlihatkan beberapa sisi apartemen Venna yang dibanderol dengan harga Rp4 miliar. Dengan ruangan yang luas, tempat itu juga dilengkapi dengan lift pribadi.

"Bismillahirrahmanirrahim, Apartemen Nirvana harga Rp4 miliar," tulis Ferry di kolom caption, Kamis (31/3).

Apartemen seluas 189 meter persegi itu juga memiliki tiga kamar utama dan kamar mandi. Fasilitas lainnya adalah kolam renang, gym, sauna hingga tempat bermain anak-anak.

Gara-gara postingan ini, Venna Melinda dan Ferry Irawan menuai banyak cibiran. Dugaan jual apartemen demi membayar jasa WO Elma Theana pun hadir dari kolom komentar.

Menanggapi isu ini, Venna Melinda akhirnya angkat bicara. Ia membantah menjual apartemen cuma gara-gara untuk membayar jasa WO.


"Nggak, kalau bayar WO nggak perlu menunggu apartemen laku," kata Venna Melinda saat dihubungi awak media pada Sabtu (2/4).

Kata Venna Melinda, penyelesaian masalah itu hanya tinggal kedua belah pihak duduk bersama. Tapi, ini menjadi ranah pribadi dan bukan konsumsi publik.

"Saya menunggu mereka, menyelesaikan secara internal. Tidak perlu lewat media," tegasnya.

Ibunda Verrell Bramasta ini bahkan tak menyangka niatannya menjual apartemen itu malah ditanggapi sinis oleh warganet. Padahal itu dikarenakan ia ingin pindah ke rumah yang baru direnovasi.

"InsyaAllah dalam dua bulan selesai dan akan pindah kesana. Buat apa juga banyak aset, itu kan perlu perawatan," tukas Venna Melinda.

Ferry Irawan pun sebelumnya sudah pernah menegaskan jika ia sama sekal tidak punya utang pada pihak WO Elma Theana. Ini karena di awal dia diberitahu jika semua perlengkapan pernikahan dan yang lainnya sepenuhnya berasal dari endorse atau sponsor.

"Kita diberi tahu dari awal ini fully endorse. Jadi tiba-tiba ditengah-tengah kita diberitahu harus membayar sekian puluh juta saya merasa keberatan jadi itu bukan hutang," ucapnya saat diwawancara beberapa waktu lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru