Fadly Faisal Ultah, Rebecca Klopper Pacar Cantik Unggah Foto Mesra dan Ucapan Romantis
fadlyfsl_/rklopperr
Selebriti

Rebecca Klopper beri kejutan romantis di hari ulang tahun sang kekasih, Fadly Faisal. Rebecca juga perdana mengunggah foto romantis bersama Fadly di Instagram.

WowKeren - Kakak Fujianti Utami alias Fuji, Fadly Faisal tengah merayakan hari ulang tahunnya hari ini, Minggu (3/4). Fadly diketahui genap merayakan ulang tahunnya yang ke-22.

Momen ulang tahun Fadly kali ini cukup spesial lantaran kehadiran sang kekasih cantik, Rebecca Klopper. Rebecca bahkan telah menyiapkan kejutan ulang tahun romantis untuk adik ipar Vanessa Angel itu.

Hal itu diketahui dari Story Instagram Fuji. Dalam video yang dibagikan Fuji, Rebecca tampak menyiapkan sebuah kue ulang tahun spesial untuk sang kekasih. Kue ulang tahun itu juga dilengkapi dengan sejumlah lilin menyala.

Fadly yang berada di kamar pun tampak terkejut dengan kehadiran Rebecca. Ia pun meniup kue ulang tahun yang telah disiapkan sang kekasih. Terharu dengan perlakuan romantis Rebecca, Fadly pun langsung meraih dan memeluk aktris 20 tahun itu.


Photo-INFO

Instagram

Tak cuman memberikan kejutan romantis, Rebecca juga membagikan potret manisnya bersama Fadly. Hasil photobooth keduanya terlihat manis dan romantis. Fadly tampak begitu menyayangi Rebecca dan begitupun sebaliknya.

Rebecca juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun romantis untuk sang kekasih. Ia mengungkapkan harapan-harapan baik untuk Fadly. Ia juga memuji sosok Fadly sebagai pria yang sabar dan penyayang.

"Semoga kamu sebahagia orang orang yang kamu bikin bahagia. semoga tetep jd cowo kuat, pekerja keras, sabar, yg sayanggggggg bgt sm keluarganya," tulis Rebecca melalui laman Instagram pribadinya, Minggu (3/4). "I know they would’ve been so proud of you right now, because i am. serta mulia, sayang."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait