Jungkook BTS Sembuh dari Covid-19, Siap Tampil di Grammy Awards?
Selebriti

Jungkook BTS dikonfirmasi telah sembuh dari Covid-19 usai beberapa hari menjalani karantina mandiri, bakal ikut bergabung memberikan penampilan di Grammy Awards bareng member lain?

WowKeren - Akhir Maret lalu, maknae Bangtan Boys yakni Jungkook terinfeksi virus corona. Meksi begitu, Jungkook dipastikan tidak memiliki gejala dan telah mendapatkan vaksin dosis lengkap sehingga hanya perlu menjalankan isolasi mandiri.

Kini, telah diungkapkan bahwa Jungkook telah pulih sepenuhnya dari Covid-19. Jungkook mendapatkan hasil negatif pada pemeriksaan yang dilakukan. Idol tampan kelahiran tahun 1997 itu telah menyelesaikan isolasi mandirinya kemarin, Sabtu (2/4).

Jungkook yang telah sembuh dari Covid-19 ini kemudian dipastikan akan bergabung dengan anggota lain untuk tampil di Grammy Awards pada Minggu (3/4) waktu setempat. Jungkook dipastikan telah mengikuti protokol kesehatan sesuai yang diperlakukan di Amerika Serikat.

"Halo. Ini BIGHIT MUSIC. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa anggota BTS Jungkook telah pulih sepenuhnya dari COVID-19 dan karantinanya telah berakhir pada Sabtu, 2 April (PT). Jungkook menjalani karantina mandiri dan melakukan perawatan mandiri sejak Minggu 27 Maret (PT) lalu, dan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan di Amerika Serikat, Jungkook dapat melanjutkan aktivitas sehari-harinya mulai hari ini," ungkap label BTS.


Jungkook diungkapkan sempat mengalami sakit tenggorokan selama Covid-19 namun telah pulih total. Ajang penghargaan Grammy Awards pun menyetujui penampilannya karena telah mendapatkan hasil negatif.

"Dia mengalami sedikit sakit tenggorokan selama karantina tetapi dia telah pulih dari itu. Setelah menyelesaikan karantina, Jungkook melakukan tes antigen cepat di Amerika Serikat untuk mengikuti jadwal Grammy Awards. Hasilnya kembali negatif, dan penyelenggara penghargaan telah menyetujui partisipasi Grammy Awards-nya," terang Bighit Music.

Bighit Music tak lupa mengungkapkan terima kasih kepada penggemar atas perhatian yang diberikan kepada Jungkook. Label memastikan bahwa keselamatan artis mereka adalah yang utama serta akan terus mengikuti pedoman kesehatan.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang telah menunjukkan kepedulian terhadap kesehatan artis kami. Kami akan terus menempatkan prioritas tertinggi kami pada kesehatan dan keselamatan artis kami dan sepenuhnya bekerja sama dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan. Terima kasih," tutup label BTS.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait