Natasha Wilona Akhirnya Jawab Kabar Bakal Dinikahi Verrell Bramasta
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Natasha Willona akhirnya buka suara terkait kabar yang menyebutnya dan Verrell Bramasta akan menikah dalam waktu dekat. Simak pengakuan langka Wilona hanya di laman berikut ini.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Natasha Wilona dan Verrell Bramasta belakangan ini santer dikabarkan bakal menikah muda. Kabar itu mencuat usai adik Verrell, Athalla Naufal mengungkap bahwa sang kakak tak akan rujuk dengan Wilona melainkan langsung menikahinya.

Menariknya, Natasha Wilona baru-baru ini angkat bicara terkait kabar tersebut. Wilona membantah adanya rencana pernikahan dengan Verrell. Aktris 23 tahun itu mengaku tengah sibuk syuting, alih-alih mempersiapkan pernikahan.

"Enggak itu dari mana pemberitaannya ya ampun. Ada-ada aja, enggak, orang aku lagi syuting gimana mau nikah. Kalau orang mau nikah udah persiapan nih sekarang," kata Wilona mengklarifikasi kepada Intens Investigasi.

Wilona mengungkap baik ia dan Verrell tak pernah ada obrolan soal rencana menikah. Itu mengapa, Wilona mengaku bingung saat muncul kabar ia dan sang mantan kekasih akan menikah.


"Dan kita aja gak pernah ada rencana omongan menikah apa-apa ya. Mungkin fans-fans yang berharap atau orang yang bikin berita aja," lanjutnya.

Terkait pernyataan Athalla, Wilona menyebut adik Verrell itu memang suka menggoda sang kakak. Ia mengklaim pengakuan Athalla soal hubungan asmaranya dengan Verrell hanya sebatas candaan.

"Ya kalau Athalla memang selalu begitu dia. Dia sering godain kakaknya dari zaman dulu banget," papar Wilona. "Ya tapi namanya adiknya kan ya wajar lah godain kakaknya sendiri. Bercanda-canda aja biasa lah adik kakak."

Sementara itu, Wilona mengungkap jika sang ibu akan mendukung apapun keputusan dan pilihannya soal pendamping hidup. Wilona juga mengatakan bahwa baik keluarganya maupun keluarga Verrell selalu mendukung hubungan baik keduanya.

"Kalau Mamaku tipikal yang siapapun aku seriusin, aku yakin untungnya sportif dengan kebahagiaan anaknya," beber Wilona. "Dari keluarga aku sama keluarga Verell aku ngerasanya dari dulu baik-baik aja sih kayak mereka selalu memberi dukungan dan gak pernah terlalu mengatur."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait